Penampakan Area Baru di Mondstadt Genshin Impact, Penggemar Percaya Ada Ekspansi

area baru di mondstadt genshin impact

Penampakan Area Baru di Mondstadt Genshin Impact — Ramai pembicaraan di komunitas mengenai ekspansi demi ekspansi yang diberikan di setiap region. Mondstadt, sebagai region pertama yang dikunjungi Traveler adalah yang paling mendominasi topik kali ini.

Sejak berbulan – bulan lalu, rumor mengenai ekspansi Mondstadt belum lah surut meskipun kebenaran dari rumor ini masih dipertanyakan. Kali ini pula, seorang pemain memberikan spekulasi dari apa yang dia temukan di sepanjang update 4.1 dan hal tersebut berkaitan dengan region angin ini.

Penampakan Area Baru di Mondstadt Genshin Impact

Sumber: Substantial_Fan_9582 (Reddit)

Seorang pemain Genshin Impact bagikan beberapa postingan menarik melalui forum Reddit. Dalam postingannya, dia membagikan perbandingan keadaan map Teyvat di versi 4.0 dan 4.1. Di versi 4.1, terlihat ada penampakan area baru di bagian utara Mondstadt yang sebelumnya tidak ada. Karena hal ini, penggemar percaya adanya cikal bakal ekspansi region Mondo Genshin Impact yang selalu dinanti.

Sumber: Substantial_Fan_9582 (Reddit)

Sebelum ini, rumor mengenai ekspansi Mondstadt Genshin Impact memang sudah muncul beberapa kali. Entah itu dari leaker, atau dari omongan Venti ketika event Lantern Rite kemarin yang ambigu dan membuat pemain berspekulasi liar.

Kini, dengan adanya gambar dari Substantial_Fan_9582, semakin yakinlah komunitas bahwa perluasan map Mondo akan menjadi kabar baru dan paling menggebrakkan penggemar di kemudian hari.

Tanggapan Penggemar Lain

Apakah bakal beneran liat Dandelion Sea dan Dornman Port?

Penggemar percaya bahwa area baru yang terlihat dalam gambar tersebut akan dapat mengantarkan pemain pada pemandangan Dandelion Sea dan Dornman Port di bagian utara Mondstadt Genshin Impact. Dandelion Sea ini sendiri sudah pernah muncul beberapa kali di buku cerita Mondo, sementara itu dermaga Dornman pernah disebutkan dalam dialog Venti saat Lantern Rite kemarin.

Selain dari tanggapan penggemar yang percaya adanya ekspansi Mondstadt, adapula penggemar yang menanggapi hal tersebut dengan candaan-candaan yang pastinya juga cukup menggelitik perut.

The “Ehe” Archon sibuk menata ulang map Mondo, katanya.
Barbatos is busy reshaping Mondo XD

Dengan adanya ini, maka boleh jadi rumor mengenai ekspansi Mondstadt memang benar adanya akan diberikan. Namun, hal ini lagi – lagi belum bisa dipastikan sebab belum adanya konfirmasi langsung dari HoYoverse.

Meski memang sudah terambang dimana – mana rumor dan kabar burung tersebut, tetap tidak ada yang bisa dilakukan oleh penggemar selain menantikan adanya kebenaran hal ini dari HoYoverse langsung.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version