Area Resident Evil 4 Remake yang Ada di Versi Original Tetap Dipertahankan

Area Resident Evil 4 Remake

Resident Evil 4 Remake mengikuti game-game remake Resident Evil sebelumnya dengan mempertahankan “kerangka” dari game aslinya. Dan tentu saja tim developer juga akan melakukan perubahan yang cukup signifikan sehingga terasa seperti game dengan gameplay experience yang sepenuhnya baru.

Banyak Area Resident Evil 4 Remake Bakal Dipertahankan dengan Banyak Peningkatan

Kembali mengunjungi si Chainsawman

Dari apa yang telah ditampilkan sejauh ini, Resident Evil 4 Remake tampak memiliki tone yang lebih gelap dari game aslinya, dengan fokus yang ditingkatkan pada elemen horor. Salah satu contoh yang sempat ditunjukkan adalah fakta bahwa alih-alih bisa menyelamatkan anjing yang terjebak di jebakan beruang seperti di game aslinya, di Resident Evil 4 Remake, anjing tersebut dibuat sudah mati.

Namun terlepas dari perubahan yang diberikan, edisi terbaru dari majalah Edge mengungkap bahwa semua area inti dari Resident Evil 4 akan tetap dipertahankan di versi remake-nya. Artinya, pemain nantinya akan mengunjungi desa seperti yang sempat ditampilkan di trailer, kastil dan juga area yang dinilai kontroversial oleh para pemain yaitu pulau dalam gamenya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dalam tweet salah satu leaker kenamaan yaitu Dusk Golem, bahkan disebutkan jika tim pengembangan dipisah menjadi tiga kelompok untuk mengerjakan masing-masing area. Bagi yang asing, area pulau dinilai kontroversial karena dianggap mengalami penurunan kualitas gameplay jika dibanding area lain seperti desa dan kastil.

Area Pulau di Resident Evil 4 Remake akan “Lebih” dari yang Ada di Versi Sebelumnya

Warga “baik” dan suka “menolong” in 4K

Meskipun begitu, tampaknya Capcom menyadari bagaimana beberapa pemain tidak terkesan dengan area tersebut dan kemungkinan akan mendengar feedback yang diberikan. Terlebih tim pengembangan menyebut jika area pulau akan “lebih” di Resident Evil 4 Remake dari yang ada di game aslinya, meski mereka tidak menjelaskan apa maksud dari “lebih” itu.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Resident Evil 4 Remake atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version