Arena Breakout, Game FPS Baru Dari Tencent Yang Lebih Menantang!

Arena Breakout Gameplay Jpg 820

Arena Breakout

Menjelang ChinaJoy 2021, Tencent, salah satu perusahaan pengembang game mobile yang besar mengumumkan sebuah game mobile FPS baru dengan nama Arena Breakout, Sayangnya selama artikel ini dirilis, belum ada detail yang diberikan oleh Tencent terkait dengan game tersebut, hanya ada sebuah teaser video dengan beberapa screenshot yang bisa dilihat secara online.


Perlu diketahui bahwa Arena Breakout sendiri merupakan judul hasil translatean kasar dari mandarin pada saat Tencent mengumumkannya di ChinaJoy 2021. Teaser diatas menunjukan bahwa game tersebut akan mengambil setting di sebuah kota yang telah di tinggalkan, namun tak seperti game mobile FPS lainnya dimana kalian harus mengambil langkah agresif untuk membunuh musuh, fokus dari game tersebut sepertinya untuk keluar dari pertempuran dalam keadaan hidup.

Arena Breakout Gameplay Image

Selama presentasi, Tencent juga mengatakan bahwa “Jika kalian kalah, kalian akan kehilangan supplies yang kalian bawa” secara tak langsung mengatakan bahwa ada fitur “respawn” yang akan diimplementasikan dalam game tersebut. Developer juga ingin membuat game ini serealistis mungkin, menambahkan 12 parameter yang harus dipikirkan didalam game dimulai dari pain, hunger, dan limb injury. 

Selain itu, Arena Breakout juga menghadirkan weapon customization system, agar pemain hardcore bisa melakukan gameplay yang flexible sesuai dengan weapon mereka.

Arena Breakout kabarnya akan dirilis di China pada 12 Agustus 2021, dan kalian yang tertarik bisa melakukan pre-registrasi sekarang juga di TapTap. Global rilis sendiri belum diumumkan oleh Tencent, namun mengingat game – game lain dari perusahaan yang sama, sepertinya kalian yang tertarik tak perlu takut.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version