Arena of Valor: 5 Contoh Susunan Tim Berdasarkan Taktik by Gamebrott AOV


Follow Us

Setelah kalian memahami apa perbedaan penyusunan komposisi tim antara pemain biasa dan pro player dalam game Arena of Valor, pastinya kalian sudah bisa membuat dan menentukan susunan tim yang ideal “versi kalian” itu seperti apa ya kan brott?

Nulis artikel dibayar

Kalau begitu kita bisa lanjut kepada pembahasan tentang susunan tim rekomendasi dari kami berdasarkan kemampuan dari hero dan taktik yang dijalankan, oh iya, sekedar mengingatkan kembali bahwa bahasan ini bersifat tidak mutlak jadi kalian masih tetap berkreasi sesuai kemauan dan selera kalian masing-masing brott.

 

Berikut komposisi tim Arena of Valor rekomendasi dari kami:

1. Team Fight

Diisi dengan hero seperti:

DS/Offlaner: Airi

Abyssal laner: Maloch

Midlaner: Jinna

Jungler: Lindis

Observer/Support: Cresht

Dengan komposisi seperti ini memungkinkan kalian sangat kuat untuk bertarung dengan kondisi full team karena bergantung pada skill dan kemampuan dari masing-masing hero yang memiliki skill dengan cakupan area. jadi sudah dipastikan jika dalam keadaan team fight kalian akan jadi sangat mengerikan brott.

BACA JUGA  Skin Alice dan Airi Terbaru jadi Obat Kecewa Para Challangers?

2. Split: Strong Sidelaner

Diisi dengan hero seperti:

DS/Offlaner: Roxy

Abyssal laner: Marja

Midlaner: Liliana

Jungler: Slimz

Observer/Support: Payna

Dengan komposisi seperti ini memungkinkan kalian untuk melakukan 3 man gank dengan mengandalkan Liliana, Slimz dan Payna sebagai satu paket dalam menciduk lawan selagi sidelaner kalian sedang dalam posisi ter-gank karena dengan hero semacam Roxy dan Marja pastinya akan sangat sulit jika tidak dibunuh dengan cara gank, maka dari itu maksimalkan formasi 3 man gank ini dengan mencari objektif atau mempush lane arah lainya (misalkan atas) jika terjadi gank (misalkan bawah), hindari team fight dan fokus pada objektif kecuali memang terpaksa, selagi Sidelaner kamu sedang

3. Split: Mobility Sidelaner

Diisi dengan hero seperti:

DS/Offlaner: Xeniel

BACA JUGA  Vale diperkuat lagi? Ini Penampakan Rework Skill Terbaru Vale

Abyssal laner: Valhein

Midlaner: Tulen

Jungler: Batman/Murad

 

Observer/Support: Mina

Formasi komposisi seperti ini sudah jelas bertujuan untuk secara cepat membersihkan wave atau creep sebelum menuju objektif lain dengan cara clear wave kemudian kumpul, dan gank disaat jungler atau observer sudah memberikan aba-aba war. kelebihan dari komposisi ini jelas musuh pasti akan tertarik kepada Valhein karena dinilai lembek dan merepotkan jika dibiarkan farming dan mendapatkan item tanpa gangguan, antisipasi lah dengan taktik seperti misal meng-cover Valhein dengan Ultimate Xeniel sebelum war atau raciklah taktik untuk mendapatkan objektif dengan memanfaatkan mobilitas Xeniel dan Valhein yang bisa dengan cepat berpindah lane.

4. Flexible: Culik Mania

Diisi dengan hero seperti:

DS/Offlaner: Superman

Abyssal laner: Kill Groth

Midlaner: Raz

Jungler: Violet

Observer/Support: Grakk

Formasi seperti ini kalian pasti sudah bisa membayangkan kan brott jadinya seperti apa, karena berisikan hero dengan kemampuan burst dan instant combo, jadi pastinya formasi seperti ini memaksa kalian untuk bermain agresif sejak awal dan membully lawan dengan menculik dan bunuh mereka sejak early game, jangan biarkan mereka berkembang atau kalian akan merasakan sensasi tercomeback dengan sakit brott hehehe.

BACA JUGA  5 Hal yang tidak kalian ketahui tentang Fitur Sacred Statue Mobile Legend

5. Rusuh dan Split Push

Diisi dengan hero seperti:

DS/Offlaner: Ryoma

Abyssal laner: Amily

Midlaner: Preyta

Jungler: Nakroth Parkour Master

Observer/Support: Chaugnar

Sama seperti formasi nomer 4 hanya saja, kalian dapat melakukan split push dengan leluasa karena kemampuan masing-masing hero yang termasuk kedalam golongan ofensif jika kalian tidak dapat mendominasi pada early game, ya split lah solusinya.

Semoga informasi diatas dapat menjadi referensi untuk kalian brott jika kalian memang berniat membuat tim atau sering bermain Arena of Valor secara tim bersama teman-teman kalian.

Salam Moba Analog!


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+