Arena of Valor Hadirkan Wanita dan Kadal Sebagai Hero Mage Baru


Follow Us

Arena of Valor kembali lagi mendatangkan hero baru, yah seperti kebanyakan berita yang sudah-sudah, napampaknya bukan kalian saja para pembaca yang terdengar bosan, kami juga sedikit bosan dengan varian Hero yang dihadirkan Tencent beberapa waktu terakhir, terutama sepanjang 2019 ini.

Nulis artikel dibayar

Hero-hero baru ini kemungkinan besar adalah hero dengan Class Mage, siapa saja mereka?

Mereka adalah Ishar dan Krizzix, untuk Ishar rincian hero sudah dirilis oleh salah satu Youtuber andalan kita semua yaitu King of Boss, yang selalu setia memberikan bocoran-bocoran baru. Kalian bisa melihat rincian hero Ishar seperti dibawah:

Ishar


Role Ishar: AP (Ability Power)/Mage

intrinsik: Ishar yang masih hidup secara otomatis akan memanggil golem Support, golem secara otomatis akan mengikuti Ishar dan menyerang (Musuh) yang terakhir menyerang Ishar. Jika golem lebih dari 12m jauhnya dari Ishar, itu akan secara otomatis beralih ke pemilik (Ishar). Jika golem yang mati akan dipanggil lagi setelah 15 detik. Ishar tersingkir, menyebabkan golem menjadi keras, meningkatkan kecepatan serangannya dan mengejar Hero musuh.

BACA JUGA  PUBG Mobile akan Hadirkan Mode Payload, Betambahnya Ledakan dan Munculnya Helikopter

Skil 1: Ishar melempar batu ajaib, menabrak musuh atau golem akan menyebabkan batu itu meledak berkeping-keping, setiap potongan akan menghasilkan kerusakan sihir (kerusakan akan berkurang 30% jika pada saat berikutnya ia mengenai musuh yang sama); Golem yang menginjak serpihan batu akan sembuh dan meningkatkan kecepatannya sebesar 25%.

Skil 2: Ishar Memanggil kolom batu ajaib yang tumbuh dari tanah untuk menimbulkan kerusakan sihir, kolom batu yang berlangsung selama 2 detik dan pecah, memberikan kerusakan sihir dan memperlambat, golem yang menusuk pilar batu akan memberikan kerusakan sihir Untuk musuh di sepanjang jalan dan memberikan golem baju besi virtual untuk menyerap kerusakan sihir

BACA JUGA  5 Hero Baru Yang Buat AOV Menjadi Terkesan Broken

Skil 3: Ishar menciptakan serangan batu besar yang menutupi musuh, setiap detik memberikan kerusakan sihir dan melambat ke musuh dalam jangkauan dan setelah 0,5 detik membentuk dinding batu internal tanpa masuk ke dalam area. Langkah ini menyebabkan golem menjadi kuat dan melompat dalam pertempuran, setiap golem menginjak serpihan batu yang diperoleh akan menimbulkan kerusakan fisik, menyembuhkan dan memberikan efek di baju besi api selama 6 detik. Jika Ishar menggunakan teknik lain, serangan ini akan segera tertunda secara otomatis.

BACA JUGA  7 Tim Esports Tersukses di Indonesia

Intrinsik: Ketika golem meninggalkan pertempuran, setiap detik akan mendapatkan efek heal.


Krizzix

Krizzix memanglah rilis terlebih dahulu untuk urusan bocoran, namun sayangnya bocoranya hanya seputar gambar atau Splashart seperti gambar diatas saja, untuk kejelasan skill dan class yang akan ditampilkan barulah sekedar perkiraan kami berdasarkan bentuknya yang membawa tongkat sihir.

Untuk kejelasanya kita hanya patut menantikan kabar resmi dari pihak Tencent dan Arena of Valor kedepanya.


Youtube: King of Boss


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: abdolefathah@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item