Arena Of Valor: Nintendo Switch Vs Mobile? Bagusan Mana Sih?


Follow Us

Akhirnya AOV versi Nintendo Switch telah rilis setelah mendapat banyak perhatian karena penasaran, kenapa sih dibuatkan versi lain? apa sih perbedaanya dengan versi mobile? istimewanya apa sih AOV versi Nintendo Switch?

Nulis artikel dibayar

AOV versi Nintendo Switch memang tampil berbeda brott, dengan tujuan pasar dan selera yang berbeda juga menurut kami, dari segi grafis memang bisa terbilang menakjubkan dengan banyaknya detail dan sajian efek yang lebih mentereng menjadi daya jual lebih untuk AOV versi Nintendo Switch, namun sayangnya AOV versi ini bisa terbilang ketinggalan jaman karena masih menggunakan Patch dan Fitur dalam game versi terdahulu dari game Arena Of Valor itu sendiri brott, kalian masih penasaran kan ? kita lanjut lagi ke pembahasan nilai plus dan minus nya dari versi Nintendo Switch brott.

Gameplay Versi Mobile

Live AOV Bareng Gamebrott

Ranked-ranked dan ngetroll, kuy kita mabar sampe bego.. Ehhh penta kill hehehehe

Posted by Gamebrott AOV on Monday, 17 September 2018

Gameplay Versi Nintendo Switch

Arena Of Valor Nintendo Switch Bareng Gamebrott.

Yuk kita cobain AOV Di Switch, yang katanya Grafiknya aduhai. Kuy mabar

Posted by Gamebrott AOV on Wednesday, 26 September 2018

Berdasarkan dari visualisasi diatas kami bisa berikan kesimpulan antara kelebihan dan kekurangan dari masing-masing versi brott, tetapi kami akan lebih fokus ke pembahasan versi Nintendo Switch, mari kita lanjut brott.

Kekurangan

1. Hero

Untuk hero versi ini hanya ada sekitar 39 hero, sedangkan dalam versi mobile terdapat 70 hero lebih (tergantung server), jadi kamu harus menunggu beberapa bulan atau tahun brott agar AOV versi Switch bisa mengejar Meta dan memiliki jumlah hero yang sama seperti versi di mobile, kebayang kan brott berapa lama?

BACA JUGA  Razer Resmi Jadi Sponsor SEA Games 2019

Dalam urusan patch juga kamu harus menikmati patch yang sama persis dari awal peluncuran game AOV itu sendiri brott, karena memang game ini di rilis dengan konsep yang menurut kami bertajuk “Nostalgia” dengan packaging terbaru.

2. Item

Dalam Item sendiri sama brott, kamu harus menikmati item dalam game yang sama persis seperti versi awal AOV diluncurkan di Mobile, jadi kamu tidak akan menemukan item jungler seperti Scorching Wind, item aktif seperti Rock Shield atau Item Support seperti yang baru saja rilis.

benar benar nostalgia sih untuk player Mobile Arena ya brott hehehe

3. Map

Pada bulan Agustus, Arena Of Valor serempak mengganti medan tempurnya yang awalnya dalah Arena Antaris menjadi Horizon Valley atau Battlefield 2.0, dimana banyak sekali peraturan dan bentuk dari map yang berubah, sayangnya kamu harus mengulang dan bernostalgia lagi brott, kamu harus menemani Papa Kong menjaga Arena Antaris dalam AOV versi Nintendo Switch.

4, Skins

Untuk hero di versi Nintendo Switch banyak sekali yang tidak memiliki skin brott, menurut dari info yang kami dapat dari banyak sumber dan web, skins yang didapat rata-rata berasal dari bentuk promosi terbaru seperti di server Valiant (Malaysia / Singapura / Filipina) contohnya.

BACA JUGA  Hal yang bisa dinantikan di Update Patch Mobile Legend Berikutnya

5. Controler

Untuk Controler sendiri sebenarnya tidak ada masalah karena semua tombol dan fungsi untuk menjalankan hero semua bekerja dengan lancar, hanya saja untuk kamu yang megawali bermain AOV dari versi Mobile pastinya akan kesulitan, karena banyaknya tombol dan letak tombol yang kurang familiar ditangan menjadi penyebab kesulitan dalam mengontrol hero didalam game, apalagi jika kamu biasa bermain lewat handphone yang controllernya sendiri sangat simple karena touch screen, butuh waktu untuk membiasakan tangan agar bermain AOV versi Nintendo Switch dapat maksimal dalam bermain.

Kelebihan

1. Grafik

Titik penjualan utama Arena of Valor di Nintendo Switch dari awal adalah kemampuan untuk menghadirkan grafis superior kepada seluruh Challangers. Dengan membangun game dari bawah hingga ke level teratas dan memanfaatkan semua yang ditawarkan konsol, game ini tampak lebih halus dalam semua aspek. Grafik? Istimewa brott!..!!

2. UI Game

Tata letak peta jauh lebih baik dari versi seluler, karena keberadaan tombol memungkinkan bagian layar yang berbeda dipindahkan ke lokasi yang lebih nyaman. Secara khusus, pemain sekarang dapat dengan mudah menggeser jempol kanan mereka di mini-map yang terletak di sudut kanan bawah. Sementara itu, pengguna ponsel harus berhenti bergerak untuk melakukannya dengan ibu jari kiri mereka, atau menjangkau seluruh layar dengan jempol kanan mereka untuk melihat-lihat peta (ya, ada opsi ketiga menggunakan jari telunjuk untuk manusia yang sangat cekatan, tetapi itu tidak mungkin bagi kita manusia).

BACA JUGA  One Punch Man dapatkan Adaptasi Game, Saitama IMBA Banget!

3. Server Global

Fitur dimana kamu dapat melawan musuh dari berbagai dunia adalah salah satu hal terpenting dalam AOV versi Switch ini brott, karena versi mobile sampai saat ini belum mendapatkan fitur seperti ini, sehingga tidak jarang player yang ingin merasakan sensasi kompetisi di negara lain harus menginstal dan bermain di serer luar, nah dengan adanya versi Switch ini kamu tidak perlu repot-repot brott, tinggal main saja karena sudah terhubung dengan seluruh Challangers diseluruh dunia.

4. Kesan Eksklusif

Jelas ini adalah hal paling utama, mengapa? begini, semua orang memiliki dan dapat menginstal serta bermain AOV secara gratis karena versi mobile ya kan brott?. tetapi di versi Switch ini kami yakin tidak semua orang berkebutuhan sama dan memiliki Switch hanya untuk bermain AOV, nah ini cocok sekali untuk kamu yang paling menggemari sesuatu berdasarkan “Eksklusifitas” nya. Kami jamin tidak ada bocah yang mampir di AOV Switch brott, kecuali dia bocah sultan hehehe

Bagaimana brott? ingin stay main di mobile? atau pindah ke Nintendo Switch? atau mainkan semua? hehehehe

ini semua hanya bersifat opini dari kami yang kalian bisa bebas untuk menyetujui atau tidak, tidak ada unsur lain, akhir kata kami ucapkan terima kasih brott, Salam E-sport!!


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+