Arena of Valor Patch Note 17 Oktober Saatnya Baginda Gantikan Valhein?

MOBA 0

Update akan tiba tinggal beberapa jam lagi brott, karena seperti biasanya kamu tidak akan bisa mengakses AOV pada saat tanggal sudah memasuki 17 Oktober 2018 tengah malam/dini hari dikarenakan akan ada server maintenence sebelum kamu bisa mendownload patch-nya nanti, dalam setiap update tak lengkap jika tak membahas tentang perubahan yang ada sehingga akan terbentuk gameplay yang baru dengan META baru juga tentunya, setelah beberapa jam lalu kami sudah membahas Fitur Baru yang ada di update kali ini maka saatnya sekarang untuk membahas tentang perubahan yang terjadi di Horizon Valley brott. ada beberapa perubahan antara lain adalah:

1. Perubahan Arena

Di Meta saat ini, Archer cenderung berperan sebagai Jungler. yang dilakukan oleh Garena AOV Indonesia dan Tencent nampaknya adalah dengan menonjolkan hero dari class lain agar keseimbangan dalam pemilihan role dan class hero tetap seimbang. Lalu apa langkah yang diambil? dengan cara merubah pendapatan gold yang bisa didapat dari creep hutan dan creep wave, dengan dukungan dan mekanisme sebagai berikut:

A. Creep Hutan

Dengan menurangi gold yang bisa di dapat dari hutan sekitar 10%. Berikut penjelasan lengkapnya:

Penyesuaian Gold Creep Hutan: Sage Buff & Might Buff basic Gold: 65 ? 62

Tree Toad, Luminous Lizard, Wild Monkey, dan Rock Crab base Gold: 55 ? 52

Gold Creep Hutan tertinggi meningkat setelah 11 menit: 150% ? 165%

B. Creep Wave

Dengan meningkatkan gold dari Creep wave sekitar 5%. Selengkapnya:

Laju peningkatan jumlah Gold dari Creep ditingkatkan di pertengahan game menjadi sedikit lebih tinggi dari sebelumnya.

Sebelumnya, Gold dari Creep wave mencapai 150% setelah 10 menit. Sekarang akan mencapai 150% setelah 9,5 menit.

C. Tower

Ketika tidak ada Creep wave, pengurangan damage dari tower backdoor protection berubah dari 70% ? 80%.

D. Drake

Drake Movement Speed: 4m/detik ? 3.3m/detik

Memanggil Drake: Jika player tidak memanggil Drake sampai waktu summon berakhir, maka akan kehilangan kesempatan untuk memanggil Drake. Bug ketika player masih bisa memanggil Drake saat mati telah diperbaiki. Drake yang sudah terpanggil hanya bisa membantu di arena selama 3 menit sebelum akhirnya menghilang, jadi intinya kamu tidak bisa memanggil drak saat mati brott di patch ini.

2. Penyesuaian Hero Balance

Jika kita melihat gambar diatas tentang gambaran hero yang akan mendapatkan nerf, buff dan adjust maka setidaknya kita sudah mendapatkan gambaran dong hero mana yang akan jadi sorotan pada update 17 Oktober nanti, Kalian fokus ke siapa brott? kalau kami sih lebih fokus ke Valhein dan Baginda brott, biarpun ada Lauriel, Ignis dan kembalinya Zephys maka hal ini kami yakini akan merubah Horizon Valley brott. maka dari itu kita intip dulu perubahan apa yang terjadi pada list Hero yang kami sebutkan barusan ya brott, oke ini dia perubahanya:

1.The Demon Hunter: Valhein

Basic

Pertumbuhan Attack Speed: 4% menjadi 3%

 

Pasif: Pocket Glaive

Durasi Stun Shuriken kuning: 1 detik menjadi 0,75 detik

 

Base Damage Shuriken pasif: 100 (+12 per level) menjadi 80 (+10 per level)

Sungguh menyakitkan jika mengingat hero Tutorial ini baru-baru saja mendapatkan buff dan menjadi META half-season ini, ternyata masanya hanya sebentar dan mendapatkan nerf karena memang hero ini terbilang Imba untuk patch kali ini.

2. The Hotshot: Yorn

Basic

Base Physical DEF: 88 menjadi 94

Pertumbuhan HP: 184,9 menjadi 202

Pertumbuhan Attack Speed: 4% menjadi 3%

Pertumbuhan Attack Damage: 16,2 menjadi 14,8

 

Skill Pasif: Fierce Shot

Physical Damage per serangan: (0,7AD) menjadi 75 (+4 per level) (+0,4AD)

 

Skill 1: Explosive Arrow

Durasi Ability Backswing diperpendek sebanyak 0,1 detik

Physical Damage: 120/145/170/195/220/245 (+0,54AD) menjadi 175/200/225/250/275/300 (+0,75AD)

Durasi Stun: 0,75 detik menjadi 1 detik

 

Skill 2: Heavenly Barrage

Durasi Ability Backswing diperpendek sebanyak 0,1 detik

Cooldown: 20/19/18/17/16/15 detik menjadi 18/17,4/16,8/16,2/15,6/15 detik

 

Skill 3: Heart Shot

Durasi Ability Backswing diperpendek sebanyak 0,2 detik

Di patch besok Baginda mendapatkan adjust yang bisa dibilang sangat keren brott, bagaimana menurut kalian? Sudah saatnya Hero Tutorial menjadi babu kembali kah? hehehehe

3. The Archangel: Lauriel

Pasif: Divine Punishment

Efek Slowdown: 50% menjadi (50%–90%), Scaling sesuai level Hero. WAW!

Memang hanya mendapatkan buff di pasif skill-nya brott, tetapi kalian harus ingat-ingat dulu seperti apa Lauriel saat season 2? kalian sudah ingat? kami sarankan user Tank untuk bertabah hati untuk patch kali ini hehehehehe

4. The Anointed One: Ignis

Basic

Pertumbuhan HP: 173 menjadi 198,5

Pertumbuhan Physical DEF: 16,7 menjadi 20,5

 

Pasif: Sacred Flame

Mekanisme Mark of Flame: Terpicu 1 detik setelah Skill mengenai target berubah menjadi seketika aktif setelah Skill 1 mengenai target dan menyegarkan Cooldown Skill 1

Durasi Mark of Flame: 2,5 detik menjadi 3 detik

Pemulihan HP dari Mark yang terpicu: 80 (+5 per level) (+0,2MP) menjadi 120 (+8 per level) (+0,3MP)

 

Skill 1: Fire Crash

Durasi Ability Backswing diperpendek sebanyak 0,2 detik

Lebar Proyektil: 2 m menjadi 2,5 m

Panjang Proyektil: 1,5 m menjadi 2,5 m

Magic Damage: 320/420/520/620/720/820 (+0,7MP) menjadi 320/380/440/500/560/620 (+0,5MP)

Shield: 300/425/550/675/800/925 (+0,8MP) menjadi 300/400/500/600/700/800 (+0,65MP)

Durasi Shield: 3 detik menjadi 2 detik

Biaya Mana: 40/45/50/55/60/65 menjadi 30/34/38/42/46/50

 

Skill 2: Rain of Fire

Durasi Ability Backswing diperpendek sebanyak 0,1 detik

 

Skill 3: Holy Embers

Durasi Ability Backswing diperpendek sebanyak 0,1 detik

Masih mau meremehkan Dumbledoor brott? kami hanya mengingatkan ya brott, jangan main-main dengan mage scaling True Damage apalagi main Late game hehehehehe

5. The Doomspear: Zephys

Skill 1: Death Rift

Biaya Mana: 45/50/55/60/65/70 menjadi 30/35/40/45/50/55

 

Skill 3: Death from Above

Biaya Mana: 135/150/165 menjadi 100/115/130

Sedikit tapi legit, mungkin itu saja kata yang tepat untuk buff pada Zephys kali ini brott, dengan pengurangan mana saat menggunakan ini saja menurut kami dapat mempermudah dan membuat Zephys atau Assasin user lompat sana-sini tanpa basa-basi brott, Archer user siap? hehehehehe

3. Perubahan Item

A. Jungle Knife Awal

Perubahan nama: Hunter’s Crossbow menjadi Kukri

Ikon diubah jadi Kukri

B .Scorching Wind

Pasif Unik – Fire Storm: Attack Normal menempelkan tanda pada target, menimbulkan (18 + level Hero*0,5) Magic Damage per Stack (serangan jarak jauh menimbulkan 75% dari Damage), maks. 6 Stack menjadi Attack Normal menempelkan tanda pada target, menimbulkan 15 tambahan Magic Damage per Stack (+1 per 3 level), maks. 6 Stack.

C. Soulreaver

Atribut: +80 Attack Damage menjadi +40 Attack Damage

[Baru] pasif unik – Soul Taker: Skill atau Attack Normal yang mengenai Hero akan menimbulkan tambahan (300 +20 per level) Magic Damage, dan Damage yang ditimbulkan bertambah sebesar 7% selama 3 detik (khusus serangan jarak dekat) (Cooldown 30 Detik.

D. Loki’s Curse

Komponen Item: Monsters’ Bane + Ring of Vitality + Ancient Scriptures menjadi Monsters’ Bane + Trick Blade

Atribut:

+150 Magic Attack menjadi +120 Magic Attack

+400 HP Maks. menjadi +10% Cooldown Reduction

Ada juga perubahan yang berupa Optimasi akan isu bug yang ada pada patch sebelumnya brott.

4. Optimasi dan Perbaikan Bug dalam Game

A. Mengubah pola pergerakan creep sehingga mudah mengenali spesial efeknya, animasi, dan kemampuannya, sehingga Challenger bisa fokus ke hal yang lebih penting seperti war/pertarungan antar hero.

B. Mengubah desain ikon disamping HP Bar saat hero mendapatkan Resurrection Buff atau Drake.

C. Menambahkan keterangan “backdoor protection” pada towers. Saat tidak ada creep, di HP Bar tower akan muncul tulisan “Tower memiliki backdoor protection.”

D. Mengoptimasi tampilan dan instruksi di dalam Kamp Pelatihan. Kemunculan creep hutan dan monster hutan dapat diatur sendiri.

E. Kisah baru untuk Valhein dan Violet.

F. Kriknak bisa Recall dan bisa memakai Talent atau Item saat menggunakan Skill Ultimatenya.

G. Maloch bisa menggunakan Talent saat bersamaan dengan penggunaan Skill 1.

H. Memperbaiki bug tampilan Maloch yang tidak terdisplay dengan benar.

I. Memperbaiki bug dimana Skill Ultimate Krixi dapat mengenai lawan diluar lingkarannya.

J. Memperbaiki bug Skill Passive Water Stone, Devotion, yang tidak muncul di Abyssal Clash.

K.Memperbaiki bug di mana Murad, Zill, dll tidak bisa menerima Buff dari Enraged Abyssal Dragon saat membunuhnya dengan Skill Ultimate.

L. Memperbaiki bug saat Blitz Blade memicu munculnya Chain Lightning pada tower.

M. Memperbaiki bug dimana penunjuk waktu kemunculan Abyssal Dragon dan  Enraged Abyssal Dragon saling bertumpukan. Saat ini mekanisme diubah sehingga penunjuk waktu mundur menunjukan siapa yang akan muncul terlebih dahulu.

Sudah Siap akan perubahan yang sebentar lagi datang ke Horizon Valley Brott? sampai jumpa lagi, dan sekian brott! Salam Moba Analog!!

Exit mobile version