Arena Shooter MMO Project Bluestreak Mulai Terungkap

Penasaran dengan proyek game shooter terbaru dari Cliff Bleszinski, sang kreator Unreal Tournament dan Gears of War? Boss Key Productions, perusahaan game yang didirikan CliffyB ini telah memastikan debut game miliknya, Project Bluestreak untuk segera diungkap secara bertahap melalui situs teasernya yang bertajuk ‘The Shattering‘.

Apakah game ini juga bakal bertitel ‘The Shattering‘? Meski banyak media yang mencatut tagline ‘The Shattering’ sebagai titel resmi untuk Project Bluestreak, Cliff Bleszinski secara terang-terangan menampik anggapan tersebut, via kicauannya di Twitter. Jadi, sepertinya tagline tersebut dimaksudkan untuk menguak sedikit demi sedikit tabir penutup info detil dari Project Bluestreak kedepannya setiap hari hingga Kamis (27/8), sesuai hitungan mundur pada situs teasernya.

Situs ‘theshattering.gg‘ ini memang belum banyak mengungkap detil terkait Project Bluestreak, namun Boss Key Productions membuka layanan interaksi antar komunitas gamer dalam memberi ide dan masukan untuk game ini jelang pengungkapannya secara utuh nanti. Sebelumnya juga telah dirilis sebuah video teaser yang memperlihatkan tampilan awal (Pre-Alpha) dari Project Bluestreak dengan dukungan teknologi Unreal Engine 4.

Konsepnya sendiri mengusung genre Arena Shooter MMO berbasis free-to-play, dengan rencana perilisan secara global oleh publisher game online populer, NEXON America. Berikut ini sejumlah desain artwork untuk Project Bluestreak yang diunggah pada Google+ profile Boss Key Productions. Mungkinkah game ini bakal menjadi salah satu pilihan game online shooter generasi terbaru yang layak untuk dimainkan? Mana suaranya fans Gears of War dan Cliff Bleszinski?

Sumber gambar: Facebook Project Bluestreak & Google+ Profile Boss Key Productions

Exit mobile version