Ares Rise of Guardians, Game Terbaru Kakao Games Resmi Diumumkan

Ares Rise Of Guardians

Beberapa hari yang lalu, setelah lama berkutat dalam dunia blockchain dan NFT, akhirnya Kakao Games mengumumkan judul game terbaru mereka Ares Rise of Guardians. Diketahui bahwa game satu ini akan digarap oleh Studio Dive, studio yang terkenal akan pengembangan game Dark Avenger dari Nexon.

Game ini berlatar post-apocalyptic di mana berbagai macam robot jahat menginvasi dunia.

Seputar Tentang Game Ares Rise of Guardians

Ares: Rise of Guardians

Beberapa hari lalu, Kakao Games mengunggah trailer 30 detik Ares Rise of Guardians. Berdasarkan trailer tersebut, dapat disimpulkan bahwa game ini akan memberikan dunia futuristik juga berbasis Sci-Fi MMORPG.

Pada trailer yang disuguhkan Kakao Games, nantinya para pemain akan membangun spaceship mereka sendiri, di mana ini akan digunakan untuk membasmi sebuah dunia bernama Dystopia. Selain itu, di trailer juga ditampilkan berbagai suits dengan beragam ability juga weapon – weapon ala futuristik.

Ini artinya, para pemain akan menggunakan semua fitur – fitur tersebut untuk menyusun strategi dalam melawan para robot dan juga monster. Namun, Kakao Games belum memberitahu secara pasti robot atau monster seperti apa yang akan para pemain hadapi nanti. Belum ada informasi seperti apa rupa Dystopia tersebut, juga siapakah “Guardian” yang akan bangkit dalam game ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jika penasaran, kalian bisa mengecek trailer Ares Rise of Guardians di bawah ini:

Belum dipastikan kapan game ini akan dirilis dalam lini masa nanti. Selain itu, belum ada juga informasi platform mana yang akan mereka tuju untuk Ares Rise of Guardians. Game ini dikonfirmasi juga oleh Kakao Games masih dalam tahap pengembangan oleh Studio Dive.

Penasaran banget dengan game ala futuristik satu ini, brott? Nantikan update terbaru Ares: Rise of Guardians nanya di Gamebrott, ya. Stay tuned~

(Source: MMOCulture, Gamingonphone, mmorpg.com, mmobomb)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version