Argo, Game Free-to-Play Hardcore FPS Buatan Developer Arma Akhirnya Diluncurkan

ARGO
Bohemia akhirnya luncurkan game terbarunya.

Hari ini Bohemia Interactive, developer yang dikenal dari seri Arma baru saja merilis game tactical hardcore FPS berjudul Argo untuk PC. Argo adalah game 5 vs 5 dengan berbagai fitur/mode seperti Raid, Link, Clash, Skill Tree player, dan Scenario Editor.

Pada awal rilisnya, game sebesar kurang lebih 10GB ini hanya akan diberikan satu lokasi yang dilengkapi tiga buah area tempur untuk tiap mode. Tentunya seiring berjalannya waktu Bohemia akan menambahkan area lain untuk bisa kamu nikmati. Selain 5 vs 5, terdapat co-op mode 10 player dengan random objective yang harus diselesaikan oleh player. Kamu akan mendapatkan exp untuk menaikkan levelmu dan membuka senjata, attachment, dan gear dari karaktermu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Tidak ada pay-to-win (setidaknya untuk saat ini) microtransaction, namun kamu bisa mendukung developer dengan membeli Argo Supporter Pack seharga IDR 89,999. Argo Supporter Pack berisi empat belas animasi eksklusif untuk MVP, dua puluh dua apparel item unik, kemampuan untuk mengendarai kendaraan di scenario editor, akses premium server, dan tanda khusus namamu di scoreboard/leaderboard.

Kamu bisa mendownloadnya di steam sekarang juga. Meski awalnya kamu harus mendownload 100MB saja, namun setelah kamu mainkan gamenya kamu akan mendapati update sebesar kurang lebih 10GB.

Exit mobile version