ARIDA Backlands Awakening, Petualangan Menjelajahi Pedalaman Brazil Akan Hadir di Genggamanmu!

Arida Backlands Awakening

Game Android merupakan salah satu game yang dapat kalian mainkan di manapun dan kapanpun. Banyak sekali game yang ada dalam device satu ini, salah satunya adalah ARIDA Backlands Awakening. Game ini dibesut oleh Aoca Game Lab, dan nantinya kalian akan diajak menjelajahi pedalaman Brazil yang indah juga menakjubkan. Para gamer dapat menjadikan game ini sebagai salah satu koleksi yang dapat dimainkan tentunya.

Penasaran akan game Android satu ini? Mari kita bahas bersama!

Sekilas Tentang ARIDA Backlands Awakening

Sumber: Steam

Beberapa jam lalu, Aoca Game Lab mengumumkan ARIDA Backlands Awakening yang akan hadir dalam platform mobile. Game yang pernah memenangkan penghargaan ini akan mengajak para pemain berpetualang ke pedalaman Bahia di abad ke-19.

Dalam game ini, kalian akan masuk dalam cerita seorang gadis muda bernama Cícera masuk ke pedalaman yang berlokasi di Brazil tersebut. Berlatarkan abad ke-19, game ini mengajakmu bertahan hidup dari ancaman kekeringan, mengumpulkan persediaan, dan menemukan petunjuk di tempat yang tidak diketahui asalnya.

Sumber: Steam

ARIDA ini juga menyediakan berbagai misi, di mana kalian dapat menggunakan sebuah golok untuk membuka jalan atau menajamkan peralatanmu dengan grindstones jika sudah tumpul. Selain itu, para pemain juga dapat mempelajari berbagai resep makanan, selesaikan quest dari para tetua dan temukan keberagaman cerita dari para penduduk pedalaman Brazil.

Jika kalian penasaran, berikut adalah trailer dari game tersebut di bawah ini:

Sebelumnya, ARIDA Backlands Awakening telah dirilis di platform konsol dan PC dalam bahasa Portugal, Cina, Spanyol, Jerman dan bahasa Inggris. Game ini dapat kalian mainkan pada tanggal 15 Juni 2022 di platform Android dan iOS dengan harga 2 Dolar atau sekitar 28.866 Rupiah. Informasi lainnya dapat kalian lihat melalui situs resminya di sini. Tertarik memainkan game ini, brott?

(Source: Pocket Gamer)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version