Arizona Sunshine game SteamVR bergenre Zombie

Arizona Sunshine gamebrott

Virtual Reality, Yap gamer mana yang gak mau ngerasain Virtual Reality itu. Virtual Reality dipercaya dapat mengembangkan industri video game di masa depan. Dengan menggunakan Virtual Reality, gamer akan lebih merasakan hidup di dalam game yang ia mainkan,  jadi seolah – olah dia masuk ke dalam dunia game tersebut. Salah satu VR yang dinanti selain Oculus Rift adalah HTC Vive, VR HTC Vive adalah hasil kerjasama dari HTC dan juga Valve. game game berbasis SteamVR juga sudah mulai dikembangkan, contohnya Arizona Sunshine, game bergenre Zombie yang di kembangkan oleh Vertigo Games. Ditambah dengan animasi fisik yang akan menambah ketegangan,ketakutan, tapi yang pastinya akan lebih memuaskan.

 

https://www.youtube.com/watch?v=uEnUIGiPeOU

“Arizona sunshine adalah game Virtual Reality Zombie Shooter yang dibuat dan di optimalkan untuk room-scale VR. Maju ke hadapan lawan (zombie) dan pertahankan diri anda dari musuh musuh yang begitu dekat, layaknya kamu benar benar ada disana.”

Ujar sang Developer.

dan juga Vertigo games adalah developer yang membuat game World Of Diving, sebuah game multiplayer yang bertema menyelam, selain World of Diving Vertigo games juga kini tengah mengembangkan game bergenre turn-based strategy game, yaitu Skyworld, game ini juga di tujukan untuk HTC Vive.

Exit mobile version