ARK 2 akan Jadi Game Ekslusif untuk Xbox dan PC

ARK 2 premiere vin diesel

Sumber: ScreenRant

Munculnya cinematic trailer ARK 2 di acara The Game Awards beberapa hari yang lalu menjadi sebuah kejutan menarik untuk para fans. Karena setelah 3 tahun lamanya Ark: Survival Evolved dirilis dan memunculkan beberapa konten ekspansi yang diberikan, akhirnya para fans disambut dengan adanya seri baru pada game besutan dari Studio Wildcard ini.

Namun sayangnya pada saat penampilan cinematic trailer ARK 2, terdapat beberapa pertanyaan yang masih mengganjal di mata para fans. Salah satunya yakni “apakah game tersebut akan dirilis di seluruh platform?” Karena pada seri sebelumnya Ark: Survival Evolved tersedia di banyak platform seperti Xbox One, PlayStation 4, PC, Switch hingga Android dan IOS.

Tak lama setelah cinematic trailer Ark 2 dirilis, Aaron Greenberg selaku General Manager Microsoft menyatakan bahwa game tersebut akan menjadi salah satu game ekslusif untuk Xbox Series X, S dan tentunya PC. Melalui  pernyataan dari Aaron Greenberg tersebut, nampaknya para fans Ark di platform PlayStation tak dapat memainkan Ark 2 pada saat perilisannya nanti.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tetapi hingga saat ini, belum ada kabar apakah Ark 2 tersebut akan menjadi ekslusif permanen bagi Xbox dan PC atau tidak. Karena Studio Wildcard sendiri  belum buka bicara mengenai hal tersebut.


Baca lebih lanjut tentang game Ark 2, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version