Ark : Survival Evolved akhirnya merilis versi Early Access

Barusan saya menjelajah Steam dan menemukan info baru, sekitar 2 minggu yang lalu saya sudah membuat preview tentang game Ark : Survival Evolved ini. Studio Wildcard menyebutkan bahwa game ini akan rilis pada tahun 2016 mendatang, namun game yang dideveloper oleh 4 perusaan sekaligus ini sontak membuat saya kaget karena merilis Game mereka secara diam-diam dalam versi Early Access.

Oke, Early Access disini maksudnya adalah game yang masih dalam tahap pengembangan namun sudah dapat kamu mainkan. Meskipun begitu, kamu harus terus meng-update game kamu apabila sewaktu-waktu pihak Publisher merilis update terbarunya untuk memaksimalkan game yang telah kamu beli tersebut. Dengan membeli game Early Access kamu dapat menghemat uangmu, karena apabila game ini telah rilis, kemungkinan harga akan naik menjadi lebih tinggi. So, tertarik untuk membeli game yang satu ini?

Ark : Survival Evolved Versi Early Access ini akan berlangsung sampai tahun 2016 mendatang dan akan dirilis sekaligus untuk versi console. Jika kamu tertarik untuk membeli game ini,kamu akan terus mendapatkan update game secara gratis. Update-update tersebut dapat berupa perbaikan bug dan penambahan fitur game.

Steam : Ark : Survival Evolved Rp.199.999 Diskon 17% Menjadi Rp.Rp 165.999

Exit mobile version