Ark: Survival Evolved Segera Dapatkan Versi Mobile

in , ,

Tak cukup dengan kesuksesan yang didapatkan dari PC dan juga console, game survival berlatar dinosaurus – Ark: Survival Evolved akan hadir untuk mobile kedepannya. Versi mobile ini akan dikerjakan oleh War Drum Studios, developer yang telah berpengalaman soal port game mobile yang sebelumnya telah mengurus port mobile dari Grand theft Auto: San Andreas dan juga Bully.

Versi mobile ini diklaim takkan jauh berbeda dengan versi PC maupun console dalam skala konten. Game akan miliki hampir keseluruhan konten yang ada di versi asli serta akan support hingga 50 pemain pada mode multiplayer.


Berbeda dengan versi PC maupun console, versi mobile ini akan dirilis sebagai free-to-play dan kemungkinan besar akan miliki microtransaction berupa skin premium. Game direncanakan rilis pada musim semi ini untuk iOS dan juga Android. Untuk kamu yang ingin mencoba lebih awal, closed beta telah dibuka dan kamu bisa mendaftarkan diri untuk ikut sebagai beta tester apabila tertarik.

Kehadiran versi mobile ini menjadi sesuatu yang menarik melihat versi PC sekarang masih jauh dari kata optimisasi yang baik. Game telah dikenal komunitas gamer PC sebagai game yang tergolong berat untuk dijalankan namun bukan karena kualitas visual yang terlihat next-gen tetapi karena optimisasi yang buruk. Kita lihat saja seberapa bagus optimisasi dari versi mobile ini.

Source: Kotaku

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.