[Rumor] Arkane Studios Tengah Siapkan Game Dishonored Baru?

Game Dishonored Baru

Arkane Studios merupakan developer yang dikenal sering membuat game stealth berkualitas, dengan game terbaru mereka yaitu Deathloop mendapatkan banyak nominasi bergengsi di acara penghargaan seperti BAFTA dan The Game Awards. Sebelumnya, Arkane juga membuat Dishonored di mana game pertama dan keduanya, berhasil memikat perhatian banyak pemain karena gameplay dan latar dunianya yang menarik.

Spekulasi Game Dishonored Baru Muncul Lewat Lowongan Kerja

Kini, setelah hampir enam tahun sejak game terakhirnya dirilis, ada cukup banyak spekulasi yang menyebut jika Arkane kini tengah bersiap-siap untuk “membangunkan” kembali game andalan mereka satu ini. Salah satu spekulasi yang akhir-akhir ini ramai dibicarakan hadir dalam bentuk lowongan kerja baru untuk posisi Lead Level Designer.

Spekulasi Game Dishonored Baru Muncul Lewat Lowongan Kerja

Meski tidak secara gamblang menjelaskan game apa yang akan dikerjakan, salah satu persyaratan untuk posisi itu menyebut jika pelamar harus mengerti filosofi desain dibalik game stealth seperti seri ini. Yang menarik, game baru yang kini sedang dikerjakan Arkane adalah Redfall yang notabene mengusung genre FPS. Sehingga sangat kecil kemungkinannya jika posisi itu dibuka untuk game yang sama sekali tidak memiliki elemen stealth seperti Redfall.

Jika Benar, Masih Butuh Waktu Lama Sebelum Game Barunya Diumumkan

Karenanya, banyak yang percaya jika posisi itu dibuka untuk pengerjaan game terbaru dari seri ini. Sayangnya meskipun memang benar, nampaknya butuh waktu lama bagi Arkane untuk mengumumkan apalagi merilis game Dishonored baru tersebut, mengingat baru-baru ini, mereka mengkonfirmasi jika game baru mereka lainnya yaitu Redfall, ditunda ke 2023.

Gamer sudah lama menanti kehadiran seri game baru ini

Dengan ending Dishonored 2 yang tidak membuka banyak peluang untuk sebuah sekuel langsung, ada kemungkinan jika game Dishonored baru akan hadir dengan protagonis baru, menggantikan Corvo Attano dan Emily Kaldwin sebagai dua protagonis di game pertama dan kedua.

Sumber: Screen Rant


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Dishonored atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version