Event Arknights A Light Spark in Darkness akan Segera Hadir dalam Waktu Dekat

Event Arknights A Light Spark in Darkness

Sebelumnya, Arknights pernah mengadakan beragam event di antaranya Pinus Sylvestris, Thankyou Celebration 2022, dan masih banyak lagi. Setelah pengumuman besar – besaran di livestream anniversary, kali ini Hypergrpyh dan Yostar meluncurkan event terbaru berjudul Arknights A Light Spark in Darkness. Seperti biasa, event ini akan memberimu beragam reward, skin, dan item – item keren di dalamnya.

Penasaran bagaimana dengan event terbaru satu ini? Langsung saja yuk kita bahas bersama!

Kilas Info Event Arknights A Light Spark in Darkness

Goldenglow

Melansir dari Arknights Fandom, A Light Spark in Darkness akan mengambil tempat di bagian selatan kota Caladon, Victoria. Kali ini, para Dokutah akan berfokus pada cerita Susie alias Goldenglow dan temannya bernama “Green Spark” yang hidup di perumahan kumuh penuh para infected. Misi utama mereka adalah menghentikan sebuah rencana jahat dan berbahaya yang akan mengancam nyawa para infected nantinya.

Selama event berlangsung, kalian akan mendapatkan Wage Ticket setelah menyelesaikan berbagai stage. Tiket ini nantinya digunakan pemain untuk membeli berbagai item yang ada di thrift shop khusus milik Jackie. Selain itu, Goldenglow (Caster B6) dan Quercus (Supporter B5akan hadir di banner limitedheadhunting “Spark Blossom”.

SkinFurniture dan Lainnya di A Light Spark in Darkness

Skin Terbaru Ceobe dan Waai Fu

Setelah hadirkan dua operator baru, Hypergryph juga memberi berbagai item baru di dalamnya, seperti skin terbaru Unfettered untuk Ceobe, dan juga Wild Flower of Street untuk Waai Fu diluncurkan dan bisa kalian beli di shop. Selain itu, hadir pula furniture baru, di mana Dokutah bisa mendapatkan satu set Caladon Light Store. Sama dengan skin, kalian bisa membeli set tersebut melalui shop.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berikut trailernya bisa kalian tonton di bawah ini:

Rangkuman Livestream Arknights Anniversary 2.5 – Transformasi Kroos “Kokodayo”, Event Terbaru, dan Banyak Lagi!

Arknights 2.5 Anniversary

Masih berfokus dengan Arknights, bulan lalu Hypergryph dan Yostar menyelenggarakan livestream atau siaran langsung merayakan anniversary 2.5. Melalui acara kecil – kecilan ini, ada banyak informasi mengenai perayaan game mobile berbasis tower defense ini kepada para pemainnya.

Jika penasaran, kalian dapat mengakses artikelnya dengan klik di sini.

Event Arknights A Light Spark in Darkness akan berlangsung mulai dari 18 Agustus hingga 25 Agustus 2022. Jangan sampai ketinggalan ya, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Arknights atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version