Arknights All Quiet Under the Thunder Ep.12 — Siege, Ines, dan Lautan Api Victoria

Arknights All Quiet Under The Thunder

Hypergryph sebelumnya telah mengadakan event Contingency Contract#12 dan telah merilis side story kolaborasi Monster Hunter yang seru. Kali ini, game tersebut meluncurkan episode cerita utama terbaru berjudul Arknights All Quiet Under the Thunder.

Seperti biasa, episode ini akan memberimu beragam rewardskin, dan item – item keren di dalamnya. Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Sinopsis Arknights All Quiet Under the Thunder Ep. 12

All Quiet Under The Thunder

Melanjutkan episode sebelumnya, dikutip dari Arknights Fandom, The Shard siap untuk melepas kekuatan Catastrophe-nya ke pasukan Victoria.

Armada pesawat bertindak sebagai mesin penghancur yang membidik menara hingga korban berjatuhan. Para Grand Duke menjadi lebih berhati-hati dalam mendekati ibukota agar tak menjadi target Shard.

Jauh di sekitar hutan belantara Londinium, Reunion akhirnya tiba di ibukota untuk tujuan mereka menyelamatkan para pekerja lokal yang terinfeksi, disusul Red dan Percival telah menyusup ke Norport.

Dengan adanya ini, Nine dan Talulah mempersiapkan diri untuk tahap selanjutnya dari misi mereka – secara resmi menyatakan keberadaan mereka dan melawan roda sejarah yang didukung oleh para bangsawan.

Cerita utama Arknights chapter 12  ini akan hadir dalam waktu dekat. Jika bisa menyelesaikan cerita saat event berlangsung, Doctor dapat membuka Cleaner’s Collection dan berbagai reward lainnya.

Ines, Humus, dan Lainnya Hadir Sebagai Operator Baru

Operator baru hadir sebagai partner playable para Dokutah

Update terbaru Arknights seperti umumnya menghadirkan operator baru yang bisa kamu dapatkan.

Mereka adalah Ines (B6, Vanguard), Humus (B5, Guard), Cement (B5, Defender), dan Humus (B4, Guard) sebagai operator baru selanjutnya yang hadir di game. Keempatnya akan hadir di server Global selama event berlangsung nanti.

Berikut penampilan para operator di bawah ini:

Ines
Cement
Morgan
Humus

All Quiet Under the Thunder Encourage, Skin Baru, dan Lainnya di Arknights Main Story Ep. 12

Epoque Collection edisi terbaru

Selain operator baru, akan ada All Quiet Under the Thunder Encourage yang berlangsung mulai dari 24 Oktober – 7 November 2023. Selama ini berlangsung, sanity-mu akan di full refund jika gagal menyelesaikan sebuah stage.

Kehadiran cerita utama dan event baru tentunya tak lengkap dengan skin keren yang bisa kamu koleksi. Ialah edisi Epoque Collection To Effloresce Whitely untuk Horn, A Thousand Correspondence Heidi, dan Invitation Harmonie yang cantik dan estetik.

Raythean dan Bloodline kembali untuk kalian koleksi

Tak hanya itu, ada pula skin edisi ulang Raythean Striker (Siege, Indra, Scavenger) dan Bloodline Combat (Hellagur, Shirayuki), dan seluruh skin tersebut dapat kamu beli di Shop dengan waktu terbatas.

Cerita utama Arknights ini juga hadirkan Tactical Support: Phase 2 di mana Trust operator akan bertambah dua kali lipat saat bermain di stage utama. Tambahan lain, game turut merilis furniture set terbaru Saint-Marshall Classroom yang dapat kamu kumpulkan dan beli di Shop.

Trailernya dapat kamu tonton di bawah ini:

Arknights All Quiet Under the Thunder Ep. 12 dijadwalkan rilis 24 Oktober 2023. Siap untuk sambut cerita Rhodes Island selanjutnya, Brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Arknights atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version