Arknights An Obscure Wanderer — Bangkitnya Ksatria yang Telah Lama Terlupakan

Arknights An Obscure Wanderer

Ksatria lama yang terbangkitkan kembali dalam event terbaru Arknights

Arknights sebelumnya telah mengonfirmasi kolaborasi epiknya bersama Monster Hunter dan merilis event berjudul Dorothy’s Vision. Kali ini, Hypergrpyh dan Yostar meluncurkan event terbaru berjudul Arknights An Obscure Wanderer. Seperti biasa, event ini akan memberimu beragam reward, mode baru, skin, dan item – item keren di dalamnya. Penasaran dengan event-nya? Yuk kita ulik bersama!

Sinopsis Arknights An Obscure Wanderer

Event bercerita tentang Mlynar, sang ksatria yang terlupakan

Mengutip dari Arknights Fandom, An Obscure Wanderer merupakan cerita penutup dari trilogi Kazimierz Major. Berkisahkan tentang perjalanan Mlynar Nearl yang keluar dari Grand Knight Territory, meninggalkan wilayah itu setelah tiga bulan lamanya dan tinggal di desa Dzwonek. Namun, tinggalnya ia di desa tersebut rupanya membawa kebangkitannya kembali sebagai seorang ksatria yang telah lama terlupakan.

Event Arknights satu ini, seperti pada event lainnya akan hadir dalam waktu terbatas. Selama ini berlangsung, Doctor akan mendapat Standard-Issue Components dengan cara menyelesaikan tiap stage (tidak termasuk Annilihation dan Extreme Mode) event nantinya. Komponen ini akan menjadi redeem cash dalam game di mana kalian dapat menggunakannya untuk membeli berbagai item di shop khusus, yaitu Silver Salt Supermarket Chain.

Kehadiran Mlynar dan Proviso Sebagai Operator Baru

Mlynar

Arknights event kali ini, seperti umumnya menghadirkan Mlynar (B6, Guard) dan Proviso (B5, Supporter) sebagai operator baru selanjutnya yang hadir ke dalam game. Kedua operator ini akan hadir di server Global dan selama event berlangsung, Trust Mlynar dan Proviso akan naik dua kali lipat dari biasanya.

Limited-Time Login Event, Skin Baru, dan Lainnya di An Obscure Wanderer

Skin terbaru Mountain dan Akafuyu

Melansir dari Arknights Official, Hypergryph juga menghadirkan reward dalam An Obscure Wanderer. Yaitu berupa limited-time daily login event, di mana kamu bisa meraih ragam reward jika melakukan login selama tujuh hari berturut – turut. Tak hanya itu, dalam reward ini, terdapat Mooncake sebagai Sanity Pot yang bisa kamu gunakan nantinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game ini juga merilis skin baru yang dapat dikoleksi, brott. Ialah edisi Epoque Collection Book Reader Mountain dan Temperament Akafuyu di shop, dan Disguise Utage yang dapat diklaim secara gratis. Dalam Arknights story collection ini juga turut merilis furniture set terbaru Dzwonek Campsite bernuansa kemah yang estetik.

Berikut trailernya dapat kalian lihat di bawah ini:

An Obscure Wanderer dijadwalkan mulai dari tanggal 31 Maret hingga 14 April 2023 mendatang.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Arknights atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version