Siap-siap! Arknights CC Season 9: Operation Deepness Telah Diumumkan

Arknights Cc Season 9

Setelah hadirkan CC season 8, baru – baru ini Hypergryph dan Yostar kembali merilis Arknights CC season 9 terbaru. CC (singkatan Contingency Contract) kali ini berjudulkan Operation Deepness. Event ini biasanya adalah ajang bagi para Dokutah unjuk keluwesan berstrategi sesuai dengan risk yang dipilih.

Ternyata bukan hanya CC saja, Hypergryph dan Yostar juga suguhkan berbagai macam event lainnya untuk memeriahkan suasana dan juga membuat para Dokutah semakin betah bermain game mobile tersebut.

Penasaran dengan Contingency Contract terbarunya? Yuk simak bersama – sama!

Tentang Arknights CC Season 9

Erato, operator baru yang hadir di event CC terbaru

Lewat Arknights Contingency Contract#9: Operation Deepness, para Doctor dapat mengoleksi Contract Bounty dan Operation Agreement dengan menyelesaikan level. Selain itu, Doctor juga dapat menyelesaikan challenge dan menaikkan tingkat kesulitan sesuai dengan syarat kontrak.

Melalui event ini, kalian bakal kedatangan banner operator terbaru Erato (B5, Sniper) yang cantik banget. Nilai plus dalam setiap event Arknights CC adalah, sanity-mu takkan berkurang selama melakukan misi. Jadi, selesaikan berbagai macam tingkat kesulitan dengan strategi terbaikmu!

Banner Joint Operation dan Reward Menarik Lainnya

Doakan penulis dapet Exusiai yes~

Selain CC, Yostar biasanya selalu menghadirkan event lain, termasuk banner re-run bagi para Doctor yang tidak bisa mengikuti atau dapatkan operator favorit di event sebelumnya.

Banner Arknights terbaru yang hadir kali ini adalah Joint Operation, di mana kalian bisa melakukan gacha untuk dapatkan Skadi, Kal’tsit, Exusiai dan Mountain selama event berlangsung. Perlu diingat bahwa semua stage Supplies dan Chip akan buka sampai event habis, jadi ini adalah kesempatan bagi para Dokutah untuk mengupgrade operator andalan nantinya.

Arknights Contingency Contract Season 9: Operation Deepness dijadwalkan mulai dari 8 hingga 22 Desember 2022 di platform mobile. Jangan sampai ketinggalan ya, brott!

(Source: Official Arknights)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Arknights atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version