Arknights CN 5th Anniversary — W Alter, Kolaborasi Dungeon Meshi, dan Banyak Lagi!

Arknights Cn 5th Anniversary

Arknights CN 5th Anniversary – Baru-baru ini, Hypergryph dan Yostar telah menyelenggarakan livestream atau siaran langsung perayaan anniversary ke-5 tahun dari game Arknights.

Lewat acara ini, ada banyak informasi mengenai konten-konten dalam perayaan game mobile berbasis tower defense ini kepada kalangan penggemar setia. Penasaran apa saja? Ini dia!

Rangkuman Arknights CN 5th Anniversary

List konten perayaan Arknights ke-5 tahun

Bagi para Dokutah yang ketinggalan mengikuti update terbarunya, berikut kami berikan rangkuman terkait Arknights 5th Anniversary CN melansir dari kanal Bilibili resmi!

Wis’adel dan Fang The Fire-Sharpened

Wis’adel

Hal pertama yang cukup heboh di kalangan penggemar dalam livestream ini adalah, operator W bertransformasi menjadi B6 SniperFlinger, yang sebelumnya juga dikategorikan sebagai B5 Sniper dalam game.

Fang Fire-Sharpened

Tak hanya itu, Fang juga bertransformasi menjadi B5 Vanguard – Charger yang sebelumnya adalah B3 Vanguard. Transformasi W terbaru ini akan disuarai oleh Ayana Taketatsu (JP), sedangkan Fang baru akan disuarai oleh Ryoko Shiraishi (JP).

Operator B6 Terbaru

Logos

Arknights Anniversary 5th tidaklah lengkap tanpa hadirnya operator baru. Melalui livestream-nya, Hypergryph merilis dua operator B6, satu operator B5, dan B1 dengan role berbeda.

Yang lebih mengejutkan lagi, Amiya sang tokoh utama hadir sebagai Medic dalam cerita utama terbaru. Berikut penampakannya di bawah ini:

Civilight Eterna
Amiya NEW
Phonor-O (gratis)

Skin Terbaru Bloodline of Combat

Skin edisi Bloodline of Combat terbaru

Selain kehadiran operator baru beserta Alter, perayaan ke-5 tahun ini juga tampilkan skin terbaru Bloodline of Combat yang dapat dikoleksi oleh para Dokutah. Berikut list-nya di bawah ini:

Blue Poison
Saileach (gratis)
Skadi
Thorns
Ines
Muelsyse

Absolved Will Be The Seekers

Cerita utama baru

Tak hanya operator dan skin baru, Arknights Anniversary 5th CN juga menghadirkan cerita utama baru berjudul “Absolved Will Be The Seekers”. Tidak banyak yang dijelaskan di sini, namun kita dapat melihat Doctor, Amiya, dan Kal’tsit kembali bersatu dengan Theresa.

Lalu, lewat cerita utama ini jugalah kita akan mengikuti perkembangan kekuatan baru Amiya serta hint ending yang perlihatkan Theresa bersama Doctor dengan ucapan perpisahan.

Arknights Rise From Ember

Rise From Ember

Setelah merilis season 1 Prelude to Dawn dan season 2 Perish in Frost, Hypergryph resmi memperkenalkan poster anime season 3 berjudul Rise From Ember. Seperti yang tertera di poster, cerita akan berfokus ke perjuangan kru Rhodes Island melawan Talulah dengan kekuatan baru yang didapat oleh Amiya.

Kembalinya Mode Co-op

Co-op is back!

Sempat muncul dalam kolaborasi Rainbow Six Siege, Arknights kembali menghadirkan mode Co-op yang mendapat sambutan antusias oleh para penggemar.

Dalam mode ini, pemain dapat berkoordinasi mengatur strategi bersama pemain lainnya secara online dengan membawa masing-masing sembilan operator andalan di sebuah arena dengan tingkat kesulitan musuh berbeda-beda.

Integrated Strategies #5

Integrated Strategies #5, Surtr jadi protagonis

Integrated strategies kembali dengan bagian kelima yang juga disambut oleh kalangan penggemar. Belum diketahui pasti judul dari event ini, namun diperkirakan cerita akan berfokus di Kazdel dengan Surtr sebagai tokoh utama.

Arknights x Sanrio Characters

Kolaborasi bersama Sanrio

Anniversary juga mengumumkan kolaborasi lucu Arknights x Sanrio Characters yang menampilkan U-chan dengan background bertema karakter-karakter Sanrio. Meski masih sebatas coming soon, kolaborasi diperkirakan akan hadirkan 3 skin operator, profile icon pack, dan juga merchandise.

Arknights x Dungeon Meshi

Senshi

Hypergryph secara mengejutkan mengumumkan kolaborasi epik Arknights bersama anime populer Dungeon Meshi (Delicious in Dungeon). Meski belum ada informasi lanjut, Senshi didapuk akan menjadi Operator baru dalam kolaborasi tersebut.

Itulah dia seluruh rangkuman dari livestream CN 5th Anniversary. Saat ini, semua konten masih hanya tersedia di server CN dan belum ada kabar resmi kehadirannya di server global. Jadi, mari kita tunggu saja update selanjutnya dari Hypergryph ya, Brott!


Baca juga informasi Gamebrott menarik lainnya terkait Arknights atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version