Resmi! Arknights CN Anniversary 3.5 Rilis Kolaborasi Monster Hunter

Untitled 3

Baru – baru ini, melalui livestream Arknights CN Anniversary yang ke 3.5 tahun, Hypergryph dan Yostar kembali memberi kejutan bagi para penggemarnya untuk game berbasis tower defense ini. Diketahui bahwa Arknights resmi berkolaborasi dengan salah satu game besutan Capcom yang tentunya telah dikenal luas oleh kalangan gamer, yakni Monster Hunter.

Kolaborasi mengejutkan ini tentunya disambut antusias oleh para penggemar, karena sebelumnya Devil May Cry juga sempat jadi rumor akan berkolaborasi dengan game satu ini. Penasaran dengan kolaborasi Arknights x Monster Hunter? Yuk kita ulik bersama!

Livestream Arknights CN Anniversary 3.5 Hadirkan Kolaborasi Monster Hunter

Livestream anniversary 3.5

Hypergryph dan Yostar menghadirkan kolaborasi bersama Capcom yaitu kehadiran operator limited dari game Monster Hunter. Mereka menghadirkan sebuah karakter terdiri dari tiga ekor kucing tabby orange, putih, dan coklat berhiaskan kepala boneka naga biru. Tak hanya itu, kucing bertopeng naga biru tersebut juga memegang sebuah ranting berwarna jingga yang lucu dan menggemaskan.

WUIH HYPE BANGEETTTT!!!

Meski baru diumumkan, belum diketahui secara pasti skill atau kemampuan apa yang dihadirkan pada operator terbaru ini. Selain itu, Hypergryph dan Yostar juga tidak memberi penjelasan lebih detail role apakah yang akan dipegang karakter tersebut.

Tak hanya kolaborasi bersama Monster Hunter saja, livestream Arknights CN anniversary 3.5 tersebut juga menghadirkan event – event yang bakal hadir di server CN, seperti IL SIRACUSANO (membahas keluarga Siracusa), mini – event Emperor’s Cypher Challenge, Contingency Contract #11: Fake Waves, side story tentang operator Reed dan saudara perempuannya, kehadiran operator terbaru, dan masih banyak lagi.

Meski baru dihadirkan di server CN, besar kemungkinan bahwa kolaborasi ini juga akan hadir di server global, mengingat bahwa Hypergyrph dan Yostar juga pernah merilis kolaborasi Rainbow Six Siege dan juga Nine-colored Deer.

Siap-siap! Event Arknights Shatterpoint akan Segera Hadir

Shatterpoint

Masih berfokus akan game tower defense ini, setelah merilis event – event seperti Pinus SylvestrisContingency Contract: Operation DawnseekerGuide Ahead dan masih banyak lagi, kali ini Hypergrpyh dan Yostar meluncurkan event terbaru berjudul Arknights Shatterpoint. Seperti biasa, event ini akan memberimu beragam rewardskin, dan item – item keren di dalamnya.

Jika penasaran, kalian dapat membaca artikelnya dengan klik di sini.

Arknights x Monster Hunter dijadwalkan rilis tahun 2023 di server CN. Belum dipastikan kapan kolaborasi ini akan rilis di server global, jadi mari kita tunggu saja update selanjutnya ya, brott!

(Source: Gamerbraves)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Arknights atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version