Arknights Contingency Contract Season 12: Operation Base Point Telah Dirilis

Arknights Contingency Contract Season 12

Baru – baru ini, Hypergryph kembali merilis Arknights Contingency Contract season 12 terbaru. CC (singkatan Contingency Contract) kali ini bertajuk Operation Base Point, yang mengajakmu selesaikan stage berdasarkan tingkat kesulitan kontrak yang dipilih nanti. 

Event ini merupakan ajang bagi para Dokutah unjuk keluwesan berstrategi agar bisa mendapatkan reward. Penasaran dengan reward-nya? Mari kita ulik bersama!

Arknights Contingency Contract Season 12: Operation Base Point

Bersiap unjuk strategi terbaikmu di CC12 ini!

Melansir dari Facebook resmi, seperti pada umumnya, Arknights #CC12 membuat pemain dapat mengoleksi Contract Bounty dan Operation Agreement dengan menyelesaikan level.

Selain itu, Doctor juga dapat menyelesaikan challenge dan menaikkan tingkat kesulitan sesuai dengan syarat kontrak. Nilai plus dalam setiap event CC adalah, sanity-mu takkan berkurang selama melakukan misi.

Re-run Banner Irene, Thorns, dan Operator Lainnya

Irene dkk siap kembali terjun ke dunia penuh Originium

Arknights Contingency Contract 12 ini kembali mendatangkan salah satu operator yang sudah tidak asing lagi di mata para Doctor.

Dialah Irene (B6, Guard) sebagai salah satu karakter yang hadir di cerita Stultifera Navis. Ia merupakan anggota dari Iberia Inquisition, sebuah organisasi religius yang menyalahkan ras Terran sebagai penyebab kemunduran negara Aegir.

Disusul juga dengan Thorns (B6, Guard), Dorothy (B6, Specialist), Lee (B6, Speicalist), Istina, Blacknight, Andreana, Flint, Quercus, dan Nightmare sebagai operator B5 di banner re-run ini.

Reward, Skin Baru, dan Lainnya

Skin baru Astesia

CC sendiri juga suguhkan reward serta skin baru yang dapat dikoleksi para Dokutah. Ada skin baru  EPOQUE Collection Fantastic Crafts untuk Astesia, edisi ulang Test Collection Series Fresh Fastener Amiya, serta furnitur Base Point Pennant yang dapat ditukar di Secret Sanctuary.

Tambahan lainnya, Doctor dapat melakukan farming Supplies dan Chips setiap hari selama event Arknights CC season ini berlangsung.

Berikut trailernya dapat kalian lihat di bawah ini:

Contingency Contract Season 12: Operation Base Point akan berlangsung mulai 1 hingga 15 Oktober 2023.

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Arknights atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version