Arknights Contingency Contract Season 8: Operation Dawnseeker Telah Diumumkan

Arknights Contingency Contract Season 8

Contingency Contract Season 8: Operation Dawnseeker

Baru – baru ini, Hypergryph dan Yostar kembali merilis Arknights Contingency Contract season 8 terbaru. CC (singkatan Contingency Contract) kali ini berjudulkan Operation Dawnseeker. Dalam event kali ini, kalian dituntut menyelesaikan berbagai macam tingkat kesulitan dengan strategi masing – masing. Event ini biasanya adalah ajang bagi para Doctor unjuk keluwesan berstrategi agar bisa mendapatkan reward.

Ternyata bukan hanya CC saja, Hypergryph dan Yostar juga suguhkan berbagai macam event lainnya untuk memeriahkan suasana dan juga membuat para Doctor semakin betah bermain game tower defense ini.

Penasaran dengan Contingency Contract terbaru ini? Yuk simak bersama – sama.

Tentang Arknights Contingency Contract Season 8: Operation Dawnseeker

Sumber: Arknights Fandom

Dalam CC#8 Operation Dawnseeker, melalui Twitternya, para Doctor bisa mengoleksi Contract Bounty dan Operation Agreement dengan menyelesaikan level. Selain itu, Doctor juga dapat menyelesaikan challenge dan menaikkan tingkat kesulitan sesuai dengan syarat kontrak. Nilai plus dalam setiap event CC adalah, sanity-mu takkan berkurang selama melakukan misi.

Kalian bisa cek tentang Operation Dawnseeker tersebut di bawah ini:

Annihilation Baru, Skin Asbestos, dan Item Menarik Lainnya

Sumber: Arknights official

Selain CC, Yostar biasanya selalu menghadirkan event lain, termasuk re-run bagi para Doctor yang tidak bisa mengikuti event sebelumnya.

Event terbaru yang hadir kali ini adalah skin Asbestos 0011 Tempest Series Glen Sonata yang dapat diklaim gratis dan furnitur baru Dawnseeker PennantDalam Secret Sanctuary Trade Center kali ini, berbagai item dan skin Cardigan Icefield Messenger Collection Cheerful Guardian hadir di sana.

Tambahan lain, akan ada annihilation terbaru bernama Hillock Countryside, juga Record Restoration: Stories of Afternoon side story melalui CC#8 ini.

Arknights Contingency Contract Season 8: Operation Dawnseeker akan berlangsung mulai dari 30 Agustus sampai 13 September 2022 di platform mobile. Jangan sampai ketinggalan ya, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Arknights atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version