Arknights Contingency Contract Hadirkan CC#6 Terbaru, Operation Wild Scales

Arknights

Beberapa hari yang lalu, Yostar kembali merilis Arknights Contingency Contract terbaru. CC (singkatan Contingency Contract) kali ini adalah season ke-6 berjudul Operation Wild Scales. Dalam event kali ini, kalian dituntut menyelesaikan berbagai macam tingkat kesulitan dengan strategi masing – masing. Event Arknights ini biasanya adalah ajang bagi para Doctor unjuk keluwesan berstrategi agar bisa menyelesaikan misi dan dapatkan reward tentunya.

Ternyata bukan hanya CC saja, Yostar juga suguhkan berbagai macam event lainnya untuk memeriahkan suasana dan juga membuat para Doctor semakin betah bermain Arknights.

Penasaran bagaimana sistem Contingency Contract Arknights dan berbagai event lainnya? Yuk simak bersama – sama~

Berbagai Fitur yang Hadir dalam Arknights CC 6

Arknights Contingency Contract Hadirkan CC#6 Terbaru, Operation Wild Scales 4

Beberapa hari lalu, Yostar mengumumkan bahwa kali ini mereka mengeluarkan Contingency Contract 6 terbaru di Arknights. Berjudul Operation Wild Scales, season terbaru ini menghadirkan outfit terbaru Warfarin, furnitur terbaru, re-run Headhunting, dan berbagai outfit lainnya yang hadir lagi di store.

Dalam CC#6 Operation Wild Scales ini, para Doctor bisa mengoleksi Contract Bounties dan Operation Agreements dengan menyelesaikan level. Selain itu, Doctor bisa juga menyelesaikan challenge, dan menaikkan tingkat kesulitan sesuai dengan syarat kontrak. Nilai plus dalam setiap event CC adalah, sanity-mu takkan berkurang selama melakukan misi.

Tambahan lain, Doctor akan dikenalkan misi tambahan, yaitu Permanent Site dan Rotating Site. Kalian bisa cek official Twitter Arknights tentang event ini di sini:

Rotating Sites telah ada dalam season sebelumnya, dan kini dihadirkan lagi untuk Daily Stage. Kelebihan lain dalam event ini, semua Supply Stage akan aktif dalam dua minggu. Kalian bebas mengumpulkan resource apa saja selama itu berlangsung.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hadirkan Kembali Berbagai Event Lainnya dalam Game

Arknights Contingency Contract Hadirkan CC#6 Terbaru, Operation Wild Scales 5

Selain CC, Yostar biasanya selalu menghadirkan event lain, termasuk re-run bagi para Doctor yang tidak bisa mengikuti event sebelumnya.

Dilansir dari Pocket Gamer, event Arknights terbaru yang hadir kali ini adalah outfit baru Warfarin Casual Vacation HD31, dan furnitur baru Wild Scales Pennant. Pada Secret Sanctuary kali ini, berbagai item terbaru dan outfit Imp’s House Rope hadir di sana. Tambahannya, Doctor juga mendapatkan reward seperti Elite Materials, LMD, Furniture Part, Battle Records, Chips, dan banyak lagi.

Pada Operation Wild Scales ini pula dihadirkan kembali Unbound Reflux, re – run Headhunting alias gacha operator. Operator 6-star seperti Thorns (Guard), 5-star Andreana (Sniper), Provence (sniper), dan 4-star Jaye (Specialist) hadir dalam gacha kali ini.

Terakhir, berbagai macam outfit dari Coral Coast Collection juga kembali di sini. Doctor dapat mengoleksi kembali kostum Shining Silent Night DN02, Skyfire Temperatur Difference RT.RX01, Vigna Casual Vacation HD01, Ifrit Sunburn SS.SP, Sora Summer Flowers FA361, dan Gummy Summer Flowers FA011.

Kalian bisa cek trailer di bawah untuk event Arknights Operation Wild Scales kali ini:

Bagaimana, brott? Tertarik dengan event Arknights kali ini? Game ini telah tersedia pada platform Android dan iOS Apple Store. Operation Wild Scales akan berlangsung mulai dari 1 Maret – 15 Maret 2022. Don’t miss out~


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version