Arknights: Endfield Dipastikan Juga Tuju PlayStation 5, Lepas Trailer Baru

Arknights Endfield New Trailer Teaser

Penggemar game Arknights bisa dikatakan berbahagia dan antusias dalam beberapa bulan terakhir ini. Bukan karena gamenya sendiri, melainkan berkat spin-off Arknights: Endfield garapan Hypergryph bersama Mountain Contour yang mulai lebih banyak diungkapkan detail akan permainannya.

Salah satunya yang baru-baru ini diungkapkan adalah platform tambahan yang akan dituju. Setelah sedari awal gamenya dipastikan meluncur untuk platform PC dan mobile (iOS & Android), kini game tersebut juga dipastikan tuju PlayStation 5.

Walau demikian, belum jelas apakah versi PlayStation 5 tersebut akan meluncur bersamaan dengan platform lain, mengingat bahwa sang developer sendiri belum mengungkapkan tanggal perilisan Arknights: Endfield.

Bersamaan dengan ini, sang developer juga telah melas sebuah trailer baru dan membuka pendaftaran untuk Technical Test region global yang rencananya akan berlangsung di awal tahun 2024 mendatang. Kamu yang tertarik berpartisipasi bisa cek langsung lewat halaman ini.

Nah, kira-kira bagaimana tanggapanmu brott terkait hal ini? Yuk, langsung aja share pendapatmu di kolom komentar ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Arknights atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version