Arknights: Endfield Buka Pendaftaran Technical Test Global, Mulai 2024

Spesifikasi Arknights Endfield

Penggemar game Arknights dalam dua bulan terakhir bisa dibilang wareg atau ‘kenyang’ akan informasi baru game Arknights: Endfield. Walau belum diungkapkan secara jelas kapan gamenya akan dirilis, Hypergryph bersama Mountain Countour selaku pengembang belakangan membuka beberapa Technical Test yang melibatkan para fans.

Setelah beberapa minggu sebelumnya hal ini sudah dilakukan secara terbatas di region China, sang developer belakangan juga mulai membuka pendaftaran untuk region global. Dan agaknya perlu diketahui juga bahwa Technical Test kali ini pun masih terbatas untuk platform PC saja.

Pendaftaran telah dibuka semenjak tanggal 8 Desember lalu dan akan berlangsung sampai 24 Desember mendatang. Pemain akan terlebih dahulu mengisi serangkaian survei yang nantinya akan menentukan layak atau tidaknya mengikuti Technical Test secara global ini.

Bersamaan dengan ini sang developer juga merilis informasi spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkan Arknights: Endfield versi Technical Test.

Spesifikasi PC Arknights: Endfield (Technical Test)

Technical Test global ini rencananya akan dimulai pada 12 Januari 2024 mendatang dan akan berlangsung selama waktu yang belum ditentukan. Sang developer menjelaskan bahwa hal tersebut akan bergantung pada keberlangsungan tesnya.

Perlu diketahui juga tentunya bahwa semua konten yang hadir dalam Technical Test ini mungkin saja akan berbeda secara signifikan pada versi final saat rilis nanti. Progress permainan yang telah dilakukan saat tes kali inipun juga tidak akan terbawa ke versi finalnya.

Jika tertarik untuk mengikuti Technical Test untuk Arknights: Endfield versi global ini, kamu bisa langsung cek detailnya langsung pada halaman ini.

Sampai saat ini belum diungkap secara detail akan tanggal perilisan gamenya. Namun Arknights Endfield diekspektasikan rilis untuk platform PC, iOS dan Android dan PlayStation 5.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Arknights atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version