Arknights Guide Ahead Side Story Segera Hadir dalam Waktu Dekat

Arknights Guide Ahead Side Story

Sebelumnya, Arknights pernah mengadakan beragam event di antaranya Pinus SylvestrisContingency Contract: Operation Dawnseeker, dan masih banyak lagi. Kali ini Hypergrpyh dan Yostar meluncurkan event terbaru berjudul Arknights Guide Ahead Side Story. Seperti biasa, event ini akan memberimu beragam rewardskin, dan item – item keren di dalamnya.

Penasaran bagaimana dengan event terbaru satu ini? Langsung saja yuk kita bahas bersama!

Event Terbaru Arknights Guide Ahead Side Story

Fiammetta

Melansir dari Arknights FandomGuide Ahead akan berfokus pada ras Laterano untuk pertama kalinya dan berceritakan tentang Mostima, Fiammetta, dan anggota lainnya di Notarial Hall dalam misi yang berhubungan dengan seorang anak kecil nantinya.

Dalam event kali ini, akan ada dua phase nantinya. Pertama dinamakan “Summit of Nations” yang berlangsung dari 16 – 30 September, dan “Road to the Shrine” dari tanggal 23 – 30 September. Spesifiknya, kalian diwajibkan menyelesaikan Notarial Tasks untuk dapatkan reward, di antaranya ada B5 Enforcer (Specialist), beberapa pieces Laterano Notarian Hall Lounge Furniture, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, akan ada pula Fiammetta B6 (Sniper) juga Executor B5 (Sniper), Enforcer B5 (Specialist) dan Kazemaru B5 (Specialist) dalam banner Flame of Immaculacy“.

SkinFurniture dan Lainnya di Guide Ahead Side Story

Skin terbaru Saileach

Setelah hadirkan dua operator baru, Hypergryph dan Yostar juga memberi berbagai item baru di dalamnya, yaitu EPOQUE Collections dengan skin terbaru Appreaciate Fragrance untuk SaileachPlant Crude Drug untuk Mulberry, dan Cultivate Vegetation untuk Tuye. Tambahannya ada Striker Series (Skyline Schwarz, Overload Liskarm) yang tentunya dapat kalian beli di shop. Selain itu, hadir pula furniture baru, di mana Dokutah bisa mendapatkan satu set Laterano Notarian Hall Lounge Furniture. Sama dengan skin, kalian bisa membeli set tersebut melalui shop.

Berikut trailernya di bawah ini:

Arknights Guide Ahead Side Story dijadwalkan akan berlangsung dari 16 September hingga 7 Oktober 2022. Jangan sampai ketinggalan dengan event satu ini ya, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Arknights atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version