Arknights Hortus de Escapismo — Misi Penyelidikan Biara Misterius

Arknights Hortus De Escapismo

Arknights Hortus de Escapismo — Sebelumnya, Hypergryph telah merilis episode lanjutan cerita utamaContingency Contract baru, serta side story Lone Trail dengan kisah serta konten menarik. Kali ini, game tersebut meluncurkan side story yang ditunggu – tunggu penggemar, yaitu Hortus de Escapismo.

Event Arknights ini,bakal menghadirkan beragam rewardskin, serta hadirnya operator alter baru yang bisa didapatkan para Dokutah. Siapakah dia?

Sinopsis Arknights Hortus de Escapismo

Hortus de Escapismo

Berlatar belakang akhir tahun 1099 setelah Konferensi Tingkat Tinggi Bangsa-Bangsa Laterano yang pertama, cerita ini berfokus di misi Notarius Hall untuk menyelidiki Sanctilaminium Ambrosii, sebuah biara yang ditinggalkan kini tiba-tiba muncul kembali setelah hilang selama lebih dari enam dekade.

Namun saat misi dijalankan, Lemuen dan Oren Argiolas hilang saat menyelidiki biara tersebut. Hal ini yang mendorong Federico, Richele, dan Spuria untuk melakukan pencarian dan penyelamatan. Yang membuat tugas ini semakin rumit dari yang terlihat adalah Arturia, buronan Lateran yang terkenal tajam, tampak terlibat dalam peristiwa ini.

Event akan terdiri dari dua phase. Yang pertama akan berlangsung mulai 21 Desember hingga 4 Januari 2024, dan kedua di tanggal 28 Desember – 4 Januari 2024.

Operator Baru Executor the Ex Foedere, Insider, dan Lainnya

Executor alter dkk. hadir sebagai operator baru

Arknights event juga menghadirkan Executor the Ex Foedere (B6, Guard), operator Alter selanjutnya yang hadir ke dalam game sebagai versi baru Executor di Hortus de Escapismo.

Tak lupa pula kehadiran Insider (B5, Sniper) yang bisa didapatkan lewat event shop, dan Spuria (B5, Specialist) dalam waktu terbatas. Ketiga operator baru ini akan mendapat Trust dua kali lipat selama event berlangsung.

Reward, Skin Baru, Lainnya dalam Hortus de Escapismo

Hortus de Escapismo hadirkan skin baru

Selain operator, ada pula skin baru agar operatormu jadi semakin keren. Skin tersebut adalah seri 0011 Tempest Fartooth Hear the Wind Sing, Shalem The Fruition, dan Paprika The Road to Here.

Saga Test Collection, seri Epoque Collection Re-edition (Beeswax Weiber Sand, Tsukinogi Londinium Style Miko, Perfumer Leisurely Afternoon), serta furnitur set Ambulacrum Ambrosii turut hadir di Hortus de Escapismo dan dapat kalian beli melalui shop.

Trailernya dapat kalian tonton di bawah ini:

Arknights side story event Hortus de Escapismo dijadwalkan rilis tanggal 21 Desember 2023 di platform mobile. Siap untuk menikmati cerita Executor dkk., Brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Arknights atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version