Arknights Ideal City Endless Carnival Part 1 — Liburan Seru Berujung Bencana

Arknights Ideal City

Arknights telah menghadirkan event re – run Under Tides dan Lingering Echoes kisah para musisi. Kali ini, Hypergrpyh dan Yostar meluncurkan event terbaru berjudul Arknights Ideal City Endless Carnival Part 1. Seperti biasa, event ini akan memberimu beragam reward, mode baru, skin, dan item – item keren di dalamnya. Penasaran dengan event-nya? Yuk kita bahas bersama!

Sinopsis Arknights Ideal City Endless Carnival Part 1

Kota cantik Zeruertza

Mengutip dari Arknights Fandom, Arknights Ideal City part 1 bertempat di kota Zeruertza, kota para ras Durin yang berada di bawah hutan Acahulla. Event ini menceritakan Gavial dan teman – temannya menikmati liburan di resort mewah yang berhadapan dengan kejadian tak terduga.

Cerita bermula dari seorang Durin bernama Stitch Canvas. Ia tiba di Acahulla, kota yang sebelumnya pernah mengadakan festival besar Mahuizottia. Tujuan Stitch datang ke Acahulla adalah ingin meminta bantuan Tomimi, karena Zeruertza dihadapkan oleh bencana yang mengancam kedamaian kota.

Pesan Stitch tersebut membuat Tomimi mengirim emergency letter kepada Gavial dan Zumama. Setelah membaca isi surat, Gavial dan timnya bergegas menuju Zeruertza demi menyelamatkan Stitch dan masyarakat Zeruertza.

Event akan terdiri dari tiga phaseEvent pertama dinamakan “Undergrond Sightseeing” mulai dari tanggal 13 Januari, “Cultural Shock” di tanggal 20 Januari, dan dilanjutkan “Elevator Maintenance” tanggal 27 Januari. Ketiga event ini akan berakhir pada tanggal 3 Februari 2023.

Gavial The Invicible dan Operator Baru Lainnya

Operator baru akan hadir di event ini

Event Arknights side story ini menghadirkan Gavial the Invicible (B6, Guard) sebagai operator Alter selanjutnya yang hadir ke dalam game. Versi ini merupakan versi Gavial yang pergi membantu para Durin di kota Zeruertza.

Selain itu, hadir pula Minimalist (B5, Caster) dan Pozemka (B6, Sniper). Keduanya merupakan karakter utama yang terlibat dalam cerita Ideal City. Kedua banner ini akan hadir di server global selama event berlangsung.

Login Event, Skin, Reward, dan Lainnya di Ideal City Endless Carnival Part 1

Tiga operator ini kebagian skin baru

Hypergryph dan Yostar menghadirkan ragam reward dalam Arknights Ideal City Endless Carnival Part 1. Pertama adalah Underground Login event selama 10 hari, 1 tiket Headhunting Permit x10, dan Zeruertza Amazing Wall di mana Dokutah akan mendapat Beating Ticket selama 14 hari berhadiah orundum 200, 300, 400, 500, 600, dan 800 yang dipilh secara random.

Event ini juga merilis skin baru untuk dikoleksi, lho. Ialah edisi Coral Coast untuk Colorful Wonderland CW3 Surtr, Shimmering Dew SDm11 Elysium, dan Summer Flowers FA210 La Pluma. Selain tiga skin di atas, edisi ini juga hadirkan kembali skin yang telah dirilis sebelumnya, juga Rhodes Fashion Review Open di mana total 41 koleksi skin akan dibuka nantinya melalui shop.

Tambahan lain, event juga suguhkan furniture terbaru Great Aquapit Funtastic Experientorium dan Sugar Pome Fairy’s Banquet Hall, 3rd Anniversary packs limited-time, Chip packs limited-time, Trials for Navigator, dan masih banyak lagi.

Berikut trailer-nya di bawah ini:

Arknights Ideal City Endless Carnival Part 1 akan berlangsung pada tanggal 13 Januari hingga 10 Februari 2023.

(Source: Arknights Official)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Arknights atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version