Arknights IL Siracusano — Kisah Texas dan Masa Lalunya

Arknights Il Siracusano

IL Siracusano

Arknights IL Siracusano — Arknights sebelumnya diketahui mengumumkan banyak informasi seputar anniversery ke-4 tahun untuk server CN dan merilis main story berjudul Return to Mist Ep. 11. Kali ini, Hypergrpyh dan Yostar meluncurkan event terbaru berjudul IL Siracusano. Seperti biasa, event ini akan memberimu beragam rewardskin, dan item – item keren di dalamnya. Apakah kamu, para Dokutah penasaran dengan satu ini? Yuk kita ulik bersama!

Sinopsis Arknights IL Siracusano

IL Siracusano

Melansir dari Arknights Fandom, berlatarkan di tahun 1099, Arknights side story event IL Siracusano untuk pertama kalinya bercerita tentang para mafia yang berkuasa di negara Siracusa. Cerita bakal berfokus pada Texas yang kembali ke Siracusa melakukan perjalanan ke kota Volsinii untuk menyelesaikan sebuah misi.

Misi tersebut berasal dari pewaris keluarga Bellone sebagai bagian dari sumpah yang dibuat Texas dengan mereka tujuh tahun yang lalu. Berbekal bantuan Penguin Logistics dan Lappland, Texas berjanji akan mengakhiri masa lalu yang menghantui dirinya selamanya.

Event Arknights satu ini, seperti biasa hadir dalam waktu terbatas. Akan ada 3 phase yang masuk dalam game, yaitu Stagione Delle Piogge (23 Mei), Pistole e Ordine (30 Mei), dan Terra Desolata Autoproclamata (6 Juni). Ketiganya akan berlangsung hingga 13 Juni 2023.

Texas the Omertosa dan Operator Baru Lainnya

Quartz (B4, Guard)


Event kali ini menghadirkan Texas the Omertosa (B6, Specialist), operator Alter selanjutnya yang hadir ke dalam game sebagai versi baru di cerita IL Siracusano. Tak lupa pula kehadiran Vigil (B6, Vanguard), Penance (B6, Defender), Lunacub (B5, Sniper), Qanipalaat (B5, Caster), dan Quartz (B4, Guard) lewat event tersebut.

Tak hanya itu, kamu juga bisa melakukan gacha Nearl the Radiant Knight, Skadi the Corrupting Heart, dan Rosmontis di event ini. Operator – operator tersebut akan rilis lewat banner limited selama event berlangsung nantinya.

Integrated Strategies: Mizuki & Caerula Arbor

Mizuki & Caerula Arbor

Seperti yang disebutkan di atas, game juga menghadirkan Integrated Strategies dengan Mizuki sebagai tokoh utama. Cerita akan berfokus pada misi Doctor untuk melakukan penelitian tentang Seaborn di pantai Iberia.

Ini juga akan memperluas gambaran setelah kejadian Under Tides atau Stultifera Navis di mana Skadi menyerah oelh sisi Seaborn-nya karena plot Church of the Deep. Hal tersebut membuat Doctor, Mizuki, dan operator Rhodes Island lainnya untuk menghentikan kebangkitan Ishar-mla, “Tuhan” Seaborn yang akan membawa Profound Silence ke dua ke seluruh Terra.

Untuk penjelasan mengenai event Integrated Strategies ke-3 ini, kalian bisa melihat selengkapnya di sini.

Reward, Skin Baru, dan Lainnya dalam IL Siracusano

Sora Melodiosa

Kehadiran event baru tentu kurang lengkap dengan skin – skin keren yang bisa kamu koleksi. Arknights merilis edisi EPOQUE Collection baru Melodiosa Sora, Wildness Behind Honeyberry, Dream in a Moment Passenger, Become Anew Rosmontis, dan Relight for Nearl Nearl The Radiant Knight, dan EPOQUE Re-edition Collection milik Pallas, Rosa, Andreana, Texas, dan Dobermann.

Selain skin, Hypergryph juga merilis daily login event selama 10 hari dengan reward – reward menarik. Tak hanya itu, furniture bertema Siracusan Retro datang dengan vibe retro tahun 90-an untuk koleksi dorm-mu.

Berikut trailernya dapat kalian tonton di bawah ini:

Event IL Siracusano dan Mizuki & Caerula Arbor dijadwalkan rilis tanggal 23 Mei hingga 20 Juni 2023.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Arknights atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version