Arknights Lingering Echoes — Hibiscus the Purifier dan Cerita Tiga Musisi

Arknights Lingering Echoes

Arknights diketahui telah mengumumkan kelanjutan season dua anime berjudul Perish in Frost dan event CC season 9 yang disambut antusias para Dokutah. Setelah menghadirkan event Stultifera Navis dan re – run Under Tides, kali ini Hypergrpyh dan Yostar meluncurkan event terbaru berjudul Arknights Lingering Echoes. Seperti biasa, event ini akan memberimu beragam reward, mode baru, skin, dan item – item keren di dalamnya.

Penasaran dengan event-nya? Yuk kita bahas bersama!

Sinopsis Arknights Lingering Echoes

Berceritakan tentang Hibiscus dan musisi lokal distrik Abendrot, Leithanien

Melansir dari Arknights Fandom, bertempat di Vyseheim, distrik karantina para Infected di kota nomaden Leithanien, Arknights Lingering Echoes menceritakan Hibiscus menyelidiki rumor tentang “pemulihan abnormal” sel Oripathy dan sebuah grup musik lokal yang berada di distrik Abendrot.

Namun, penyelidikan tersebut membuat Hibiscus terlibat dalam konspirasi gelap yang direncanakan oleh Witch King beserta pengikutnya demi mengadakan ritual jahat bersama kedua anak laki – lakinya yang polos.

Event ini akan terdiri dari dua phase. Event pertama dinamakan “Afterglow Hall” mulai dari tanggal 27 Desember 2022 – 10 Januari 2023, dan dilanjutkan “Back Alleys” tanggal 3 – 10 Januari 2023 nanti.

Hibiscus the Purifier dan Operator Baru Lainnya

Tiga operator baru dalam event

Event Arknights side story ini menghadirkan Hibiscus the Purifier (B5, Healer) sebagai operator Alter selanjutnya yang hadir ke dalam game. Versi ini merupakan versi Hibiscus yang pergi menyelidiki distrik Vyseim di kota Leithanian.

Ebenholz

Selain itu, hadir pula Ebenholz (B6, Caster) dan Czerny (B5, Defender). Mereka merupakan dua musisi lokal yang berasal dari distrik Abendrot dan jadi karakter utama cerita Lingering Echoes. Kedua banner ini akan hadir di server global selama event berlangsung.

Mode Baru, Skin, Reward, dan Lainnya di Lingering Echoes

Skin baru Kirara

Selain operator baru, Hypergryph dan Yostar menghadirkan item baru dalam Arknights Lingering Echoes. Ialah Sheet Music dan Afterglow-Styled Music Room (pieces) yang bisa kalian dapatkan di Composer’s Mailbox jika berhasil selesaikan misi Spy Base.

Selain item, hadirnya mode baru Stationery Security juga turut meramaikan event game mobile ini. Penjelasannya dapat kalian lihat di bawah ini:

Kehadiran event Arknights inipun juga merilis skin baru, lho. Koleksi terbaru ini bernama Achievement Star, di mana kalian bisa membeli baju baru Sport of All Flametail, Light Gun Adjuster Aosta, dan Trendsetting Player Kirara.

Tambahan lainnya, para Dokutah juga bisa membeli furnitur Afterglow-Styled Music Room untuk dekorasi dorm-mu. Skin dan furnitur baru ini akan rilis di mobile tanggal 27 Desember 2022 hingga 10 Januari 2023.

Berikut trailer lengkapnya di bawah ini:

Arknights Lingering Echoes dijadwalkan rilis tanggal 27 Desember 2022 hingga 17 Januari 2023.

(Source: Arknights Official)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Arknights atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version