Arknights Lone Trail — Labirin Kisah Kru Rhine Lab

Arknights Lone Trail

Arknights Lone Trail — Sebelumnya, Hypergryph telah merilis episode lanjutan cerita utama serta Contingency Contract #12 dengan reward serta konten menarik. Kali ini, game Tower Defense ini meluncurkan side story yang cukup ditunggu – tunggu penggemar, yaitu Lone Trail.

Event Arknights ini telah diumumkan lewat Anniversary ke-4 tahun, yang hadirkan beragam reward, skin, serta hadirnya operator alter lainnya yang bisa didapatkan para Dokutah. Siapakah dia?

Sinopsis Arknights Lone Trail

Lone Trail

Lone Trail adalah Arknights side story yang berfokus pada kru Rhine Lab (Saria, Ifrit, Silence, Ptilopsis, dll.).

Dikutip dari Arknights Fandom, menyusul insiden Site 359 di Trimounts, kisah ini adalah upaya pertama dalam peradaban Terra saat ini untuk mendalami “Fake Sky“, di mana mereka menampilkan “Project Horizon Arc” yang diluncurkan militer Kolumbia sebagai gencatan senjata awal dari keserakahan mereka.

Awal ini jugalah yang membuat Rhine Lab harus turun tangan untuk penuhi tujuan hidup Kristen Wright (NPC). Selain itu, cerita ini juga akan mengungkap berbagai rahasia tersembunyi Terra, termasuk “ras” dari Doctor sendiri.

Event akan terdiri dari tiga phase. Yang pertama akan berlangsung mulai 7 hingga 28 November, kedua di 14 – 28 November, dan ketiga pada tanggal 21 – 28 November 2023.

Operator Baru Silence The Paradigmatic, Ho’olheyak, Muelsyse, dan Melanite

Silence dkk hadir sebagai operator baru

Event Arknights kali ini menghadirkan Silence the Paradigmatic (B6, Supporter), operator Alter selanjutnya yang hadir ke dalam game sebagai versi baru Silence di Lone Trail. Pemain bisa mendapatkannya jika berhasil menyelesaikan misi Case Investigation..

Tak lupa pula kehadiran Ho’olheyak (B6, Caster), Muelsyse (B6, Defender), Melanite (B5, Sniper), serta ketiga operator Stultifera Navis dan Under Tides hadir di event ini dalam waktu terbatas.

Berikut penampilan para operator baru di bawah ini:

Silence The Paradigmatic
Ho’olheyak
Muelsyse
Melanite

Reward, Skin Baru, Lainnya dalam Lone Trail

Lone Trail hadirkan skin baru

Selain operator baru, Hypergryph juga bagikan Headhunting Ticket x10 serta Daily Login Reward selama 10 hari di Arknights event ini. Selain itu, skin keren juga hadir agar operatormu jadi semakin keren.

Skin tersebut adalah Bloodline of Combat terbaru Kal’tsit, Specter the Unchained, Ch’en The Holungday, dan Ebenholz. Selebihnya adalah edisi ulang Bloodline of Combat, EPOQUE Collection, Ambience Synesthesia, serta furnitur Rhine Lab Eco-Tech yang dapat kalian beli di shop.

Trailernya dapat kalian tonton di bawah ini:

Arknights side story event Lone Trail dijadwalkan rilis tanggal 7 November 2023. Siap untuk sambut cerita Silence dkk., Brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Arknights atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version