Arknights Perish in Frost Bakal jadi Seri Anime Lanjutan Petualangan Amiya

Arknights Perish In Frost

Baru – baru ini, Yostar Picture mengumumkan season terbaru anime mereka yaitu Arknights Perish in Frost. Season ini merupakan lanjutan dari season pertama Prelude to Dawn, di mana petualangan Amiya bersama teman – teman masih berlanjut dengan cerita menarik dan epik nantinya. Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Kilas Info Arknights Perish in Frost

Seri Arknights Perish in Frost akan melanjutkan cerita dari adaptasi game Arknights. Anime Arknights pertamanya sendiri, Prelude to Dawn telah membawa total delapan episode prologue yang hadir sebagai cerita utama.

Sama seperti dalam game, Arknights anime season dua akan melanjutkan cerita game di tengah krisisnya kota Chernobog, di mana Rhodes Island akan bertemu aliansi baru untuk melawan Reunion yang ternyata punya latar belakang gelap. Judul ini nantinya akan diadaptasi dari tiga chapter dalam game story saat Rhodes Island terlibat dalam konflik Yeti Squadron, bagian Reunion yang diketuai FrostNova yang dapat mengendalikan es.

Pengisi suara dari Prelude to Dawn akan berlanjut lewat seri keduanya nanti. Seperti Tomoyo Kurosawa (Ringo, Soul Hackers 2) yang mensuarai Amiya dan Yuki Kaida (Sothis, Fire Emblem: Three Houses; Riki, Xenoblade Chronicles) sebagai Doctor.

Season dua ini dikabarkan sedang dalam masa produksi, jadi mari kita tunggu saja kapan perilisannya dari Yostar Pictures ya, brott!

Siap-siap! Arknights CC Season 9: Operation Deepness Telah Diumumkan

Arknights CC

Setelah hadirkan CC season 8, baru – baru ini Hypergryph dan Yostar kembali merilis Arknights CC season 9 terbaru. CC (singkatan Contingency Contract) kali ini berjudulkan Operation Deepness. Event ini biasanya adalah ajang bagi para Dokutah unjuk keluwesan berstrategi sesuai dengan risk yang dipilih.

Ternyata bukan hanya CC saja, Hypergryph dan Yostar juga suguhkan berbagai macam event lainnya untuk memeriahkan suasana dan juga membuat para Dokutah semakin betah bermain game mobile tersebut.

Penasaran dengan Contingency Contract terbarunya? Yuk baca selengkapnya di sini.

(Source: Translasi dari Siliconera)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Arknights atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version