Game Fanmade Arknights Release Bikin Operator Rhodes Island Saling “Adu Mekanik”

Fanmade Arknights Release

Fanmade Arknights Release

Game Arknights dikenal dengan berbagai operator – operator keren di dalamnya. Beragam operator dengan ras berbeda yang bergabung bersama Rhodes Island punya skill menyesuaikan role yang ada di dalam game.

Nah, bicara soal skill, meski berbasis Tower Defense, kita tak bisa memungkiri bahwa kemampuan mereka di atas rata – rata, bahkan mampu diajak adu mekanik lewat game Arknights Release.

Game Fanmade Arknights Release

Ciat ciat ciaatttt!

Arknights: Release adalah game fan-made buatan SEA LEVEL yang menggunakan resource IP game aslinya serta engine dalam game dikembangkan oleh ikemengo. Game ini bakal mengajakmu saling beradu mekanik bersama operator Rhodes Island seperti Ch’en, Skadi, Ash, dan lainnya lewat pertarungan satu lawan satu di Terra.

Game ini mempunyai berbagai mode di dalamnya, seperti arcade, two-player, online multiplayer, survival, Lord Conquest, dan masih banyak lagi. Saat ini, kamu dapat mencoba empat mode yaitu arcade, two-player, survival, dan Lord Conquest dalam test version.

Sedangkan versi online multiplayer hanya dibuka untuk para Doctor yang ingin mencoba kemampuan jarinya dengan lawan main via online.

Hypergryph dan Yostar telah memberi izin soal penggunaan IP game mereka

Untuk IP gamenya sendiri, Hypergryph dan Yostar diketahui memperbolehkan penggemar menggunakan konten dalam game. Bisa kita lihat dalam poin nomor dua lewat Terms of Service untuk mengembangkan kreativitas mereka pada game Arknights.

Tentunya dengan syarat tidak menggunakan konten untuk ladang komersil juga hal yang mengarah pada kekerasan, SARA, dan lainnya.

Arknights Release dikabarkan masih dalam tahap pengembangan dan bakal hadir di PC via Steam.

Ungkap Masa Lalu Texas dalam Side Event IL Siracusano

IL Siracusano

Hypergrpyh dan Yostar meluncurkan event terbaru berjudul IL Siracusano yang pertama kalinya bercerita tentang para mafia yang berkuasa di negara Siracusa. Cerita bakal berfokus pada Texas yang kembali ke Siracusa melakukan perjalanan ke kota Volsinii untuk menyelesaikan sebuah misi.

Berbekal bantuan Penguin Logistics dan Lappland, Texas berjanji akan mengakhiri masa lalu yang menghantui dirinya selamanya.

Event ini tentunya memberimu beragam rewardskin, dan item – item keren di dalamnya. Apakah kamu, para Dokutah penasaran dengan satu ini? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Arknights atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version