Arknights So Long Adele — Lika-liku Kisah Eyjafjalla

Arknights So Long Adele

Arknights So Long Adele — Sebelumnya, Hypergryph telah merilis side story Hortus de Escapismo disusul re-run Lingering Echoes dengan kisah serta konten menarik. Kali ini, game tersebut meluncurkan side story terbaru yaitu So Long Adele.

Memasuki anniversary ke-4 tahunArknights akan menghadirkan beragam rewardskin, serta hadirnya operator alter baru yang bisa didapatkan para Dokutah. Siapakah dia? Mari kita ulik bersama!

Sinopsis Arknights So Long Adele

So long, Adele…

Setelah berubahnya Siesta menjadi kota nomaden setelah kekacauan Festival Obsidian tahun 1097, ekonomi negara kota ini menjadi stagnan karena transisi besar-besaran masyarakat ke industri fashion di mana sebelumnya bergantung pada pusat pariwisata.

Untuk itu, Swire, karena ketertarikannya di dunia fashion ingin berinvestasi dan memperbesar usahanya sambil bersaing dengan perusahaan lain. Sementara itu, Eyjafjalla tiba di Siesta atas permintaan temannya untuk melakukan studi geologi di gunung berapi, dan perlahan mengungkap rahasia kematian orangtuanya melalui “Domba” yang selama ini menemaninya.

Event akan terdiri dari tiga phase. Phase pertama (A Holiday at the Hot Springs) akan berlangsung mulai 16 Januari – 6 Februari 2024, phase kedua (Treasurehunting in Siesta) 23 Januari – 6 Februari 2024, dan phase ketiga (Surfing the Lava) di tanggal 30 Januari – 6 Februari 2024.

Eyjafjalla the Hvít Aska, Swire the Elegant Wit, dan Lainnya

Dua operator Alter baru

Arknights event kembali menghadirkan dua operator Alter terbaru. Pertama adalah  Eyjafjalla the Hvít Aska (B6 Limited, Medic), dan kedua adalah Swire the Elegant Wit (B6, Specialist). Kedua operator ini hadir ke dalam game sebagai versi baru Eyjafjalla dan Swire di So Long, Adele.

Ada pula operator baru lainnya yaitu Bryophyta (B5, Guard) yang bisa didapatkan dengan selesaikan Dolly’s Task List, dan Poncirus (B5, Vanguard) dalam waktu terbatas. Tak hanya itu, operator Alter sebelumnya Gavial the Invincible dan Ch’en the Holungday juga hadir di event ini dan akan hadir dalam waktu terbatas.

Reward, Skin Baru, Lainnya dalam So Long Adele

Skin baru Limited Goldenglow hadir di event ini

Selain operator baru, Arknights juga bagikan Headhunting Ticket x10 serta Daily Login Reward (termasuk skin Coral Coast Chestnut) selama 10 hari. Selain itu, skin baru juga hadir agar operatormu jadi semakin keren.

Skin tersebut adalah Marthe [CORAL COAST] dari operator Gavial the Invincible, Goldenglow, dan Myrtle, disertai edisi re-run dari operator Eyjafjalla, Angelina, Tomimi, serta furnitur set ‘Explorer’s Dream’ Research Cabin dan Trip to the ‘White Volcano’ yang dapat kalian beli melalui shop.

Trailernya dapat kalian tonton di bawah ini:

Arknights side story event So Long, Adele dijadwalkan rilis tanggal 16 Januari 2024 di mobile. Siap untuk menikmati cerita Swire dan Eyjafjalla kali ini., Brott? Berikan komentarmu ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Arknights atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version