Arknights Where Vernal Winds Will Never Blow — Chongyue dan Kisah Keluarga Sui

Arknights Where Vernal Winds Will Never Blow

Arknights Where Vernal Winds Will Never Blow — Arknights diketahui telah merilis dua event side story yaitu IL Siracusano (Texas Alter) dan What the Firelight Casts (Reed Alter). Dua event ini mengajakmu berstrategi menghadapi musuh – musuh terkuat seraya mengikuti ceritanya yang semakin seru.

Kali ini, dalam perayaan 3.5 Anniversary, Hypergrpyh kembali meluncurkan event baru berjudul Where Vernal Winds Will Never Blow. Seperti biasa, event ini akan memberimu beragam rewardskin, dan item – item keren di dalamnya.

Sinopsis Arknights Where Vernal Winds Will Never Blow

Where Vernal Winds Will Never Blow

Melansir dari Arknights Fandom, sebagai bagian dari kisah Sui setelah Invitation to Wine, cerita akan berfokus pada Chongyue, anak sulung keluarga Sui dalam misinya menghentikan rencana “Second Brother” dan Shanhaizhong bersama para pahlawan yang tak terhitung jumlahnya.

Chongyue harus bergerak melindungi bagian utara kota Yumen yang akan dihantam Catastrophe setelah kepergiannya dari Lungmen, dan juga mencegah Second Brother menghancurkan kota untuk mempercepat bangkitnya Feranmut.

Event Arknights ini seperti biasa hadir dalam waktu terbatas. Akan ada 2 phase yang masuk dalam game, yaitu Case Investigation, On Site (28 Juli) dan Criminal Pursuit, Offsite (8 Agustus). Keduanya akan berlangsung hingga 11 Agustus 2023.

Chongyue, Lin, dan Operator Baru Lainnya

Chongyue

Event ini turut hadirkan Chongyue (B6, Guard), sang tokoh utama yang andil di cerita Where Vernal Winds Will Never Blow. Tak lupa pula kehadiran Lin (B6, Caster) dan Jieyun (B5, Sniper) sebagai pendukung lewat cerita terbaru ini.

Operator – operator tersebut akan rilis lewat banner limited selama event berlangsung.

Reward, Skin Baru, dan Lainnya di Where Vernal Winds Will Never Blow

Re-edition 0011 Series Collection

Lewat Arknights Official kali ini, Arknights Side Story event suguhkan skin – skin keren yang bisa kamu koleksi. Skin tersebut adalah edisi ulang 0011 Collection, yaitu It Does Wash the Strings-nya Ling, Illuminations of Daylight Cantabelle, dan Reflection That of the Moons Mulberry.

Tak hanya itu saja, seri ini juga kembalikan skin lainnya seperti Everything Is a Miracle Dusk, Pale Rising Moon Mr. Nothing, dan Gourmet FEater. Selain skin, game juga bagikan 10 Headhunting Ticket, Lucky Strip Event, Festival Pack, serta furniture baru Yumen Clinic selama event berlangsung.

Berikut trailernya dapat kalian lihat di bawah ini:

Arknights Where Vernal Winds Will Never Blow akan berlangsung mulai tanggal 28 Juli hingga 18 Agustus 2023.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Arknights atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version