Armor King, Craig Marduk, dan Julia Segera Bergabung di Tekken 7

julia
Mereka kembali.

Meski rilis dengan tampilan yang lebih fresh dan karakter barunya di Tekken 7, namun Bandai Namco sepertinya masih mengingat beberapa karakter lawas franchisenya tersebut. Beruntung, mereka akan kembali dalam waktu dekat dalam bentuk DLC.


Bandai Namco baru saja merilis trailer karakter baru Tekken 7 untuk pemilik season pass kedua: Armor King, Craig Marduk, dan Julia. Armor King merupakan salah satu karakter yang sering muncul di berbagai serinya, baik Tekken pertama hingga Tag Tournament.

Karakter ini sebenarnya terbagi atas dua karakter, Armor King I dan II, di mana yang kedua adalah adik laki-laki dari yang pertama. Belum jelas Armor King mana yang ada di Tekken 7 pada nantinya, namun banyak yang spekulasikan bahwa ia adalah Armor King I.



Craig Marduk juga merupakan karakter lawas yang telah muncul di Tekken 4, Tekken 5, Tekken 5: Dark Resurrection, Tekken 6, dan seri lainnya. Sementara Julia yang pertamakali muncul di Tekken 3 dan menjadi karakter bernama Jaycee/J.C. di Tekken Tag Tournament 2 juga akan kembali menampakkan diri sebagai dirinya sendiri di seri terbarunya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak hanya ketiga karakter lawas tersebut saja, Bandai Namco juga umumkan kolaborasinya dengan The Walking Dead untuk hadirkan Negan.



Tekken 7 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu pemilik Season Pass kedua gamenya akan bisa mengakses karakter tersebut mulai tanggal 3 Desember atau tanggal 4 Desember waktu Asia.

Baca lebih lanjut tentang Tekken 7 melalui link berikut.

Exit mobile version