Armored Titan Segera ‘Dobrak’ Tembok Menuju COD Vanguard dan Warzone

Armored Titan

Kolaborasi antara Call of Duty dengan serial Attack on Titan nampaknya masih akan terus berlanjut. Setelah sebelumnya menghadirkan skin berupa karakter Levi Ackerman yang justru mendapat respon negatif dari pemainnya, kini akan segera hadir skin bertemakan Armored Titan.

Melansir dari CharlieIntel yang membocorkan informasi ini, tidak hanya skin untuk senjata saja tentunya, namun juga tampilan Armored Titan untuk salah satu operator dalam Vanguard; Roland. Kamu bisa cek penampakannya di bawah ini.

Sama seperti sebelumnya, kedua item kosmetik ini rencananya akan dijual secara bundle, dimana kemungkinan besar memiliki harga yang sama dengan bundle Levi Ackerman; yakni sebesar 2400 COD Points.

Walau belum jelas kapan kosmetik Armored Titan ini segera ‘mendobrak’ tembok menuju Vanguard dan Warzone, diekspektasikan skin bertemakan anime kali ini akan hadir pada update berikutnya.

Hal ini tentu membuat fans bertanya-tanya apakah akan ada skin bertemakan karakter dari Attack on Titan atau dari anime lainnya. Mengingat kedua skin Armored Titan dan Levi Ackerman sendiri diaplikasikan kepada suatu operator, mungkin ada ragam skin lain untuk 13 operator sisanya di waktu mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Call of Duty atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version