Armored Warfare: Assault Segera Hadir di IOS dan Android

in , , ,

Kabar baik bagi kamu fans Armored Warfare, karena pada pertenghan bulan Februari nanti kalian bisa memainkan game bergenre tactical shooter ini melalui smartphone. Sang pengembang My.com yang berkerjsama dengan Pushkin Game Studio baru saja mengumumkan bahwa proyek gabungan mereka, yang akan berjudul Armored Warefare : Assault ini akan hadir di IOS dan Android, dan telah memasuki masa pre-registration. Selain itu sang pengembang juga menyebutkan game ini akan di dukung dengan Unreal Engine 4, yang akan membuat game ini layak kamu mainkan.

Dengan didukungnya game ini dengan Unreal Engine 4, game ini akan menawarkan pengalaman peperangan tank dengan skala yang sangat besar. Selain itu tampilan game yang akan sangat detail dan hampir mendekati realistis, akan memanjakan mata mu selama permainan berlangsung. Sejauh ini sang pengembang telah mengkonfirmasi bahwa akan tersedia 80 kendaraan perang modern, yang terdiri dari 4 kelas, yaitu, heavy tanks, assault vehicles, snipers dan scouts. Kendaran-kendaraan itu akan di persenjatai dengan berbagai jenis peresenjataan seperti, smoke grenades, airstrikes, guided missiles dan masih banyak lagi. Secara gameplay kamu akan bermain didalam sebuah arena dengan mode 3vs3 maupun 8vs8, tugas mu adalah mengumpulkan point dengan menghancurkan lawan-lawan mu sesuai batas waktu yang ditentukan.

Tentunya kamu perlu mencoba game yang satu ini, karena selain menawarkan berbagai macam pertempuran seru dan berbagai macam ledakan, game ini juga didukung oleh Unreal Engine 4, yang akan memiliki tampilan yang sangat memukau. Selain itu, sang pengembang telah menyiapkan hadiah bagi kamu yang melakukan  pendaftaran pada masa pre-registration, yang berupa Leopard 1 Main Battle Tank, yang merupakan tank dengan pola kamufalse yang unik.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!