Aroki Esport Cafe ! iCafe Pertama di Indonesia yang Pakai Nvidia RTX

48405766 10211942195503025 7824790141062348800 o 1

Membuat Game-net bisa menjadi tempat bagi player yang tak memiliki PC atau bagi player yang sekedar ingin merasakan suasana bermain game di luar Rumah. Namun Game-net satu ini tak hanya memfasilitasi ekspektasi para gamers tersebut, mereka mengantarkan ekspektasi tersebut kelevel yang lebih tinggi lagi. Aroki Esport Cafe yang beralamat di Yogyakarta tepatnya di Ruko Babarsari, sebelah timur bank Papua, mempersenjatai PC miliknya dengan kartu Grafis Nvidia terbaru yang menggunakan teknologi Ray Tracing.

Dilansir dari Aula Esport Battle Gaming Arena, Gamenet ini memiliki spesifikasi PC yang sangat-sangat Killer untuk para gamersnya. Kartu Grafis yang digunakan adalah Nvidia seri RTX 2070 terbaru dengan ditenagai processor intel I3-8100, RAM 16 Gb dan output yang tak kalah gila yaitu resolusi 2560 x 1440 dengan refresh rate 144hz!. Ditambah dengan Kursi Gaming yang semakin memanjakan para Playernya membuat gamenet ini patut untuk dicoba dan dikunjungi jika kalian berada di Yogyakarta. Spesifikasi yang terbilang cukup sadis memang untuk ukuran game-net yang dibuka secara umum. Meski begitu memang belum jelas berapa PC yang di Install kartu grafis RTX pada PCnya.

Untuk nama dari warnet ini sendiri adalah AROKI ESPORTS CAFE. Untuk sekarang dan sementara Gamenet ini sudah bisa kalian akses dan datangi secara Gratis karena masih dalam tahap Free Trial!. Namun harap maklum jika masih terjadi maintenance dan juga beberapa eror, karena memang Gamenet ini masih dalam tahap Free Trial, namun tanpa mengeluarkan satu rupiah pun tak ada ruginya!. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa menghubungi Page Aula Esport .

Source: Aula E-Sport

Exit mobile version