Aroma Shooter Bisa Membuat Kamu Mencium Wangy Waifu Favorit Kalian

Aroma Shooter Wangy Waifu

Aroma ShooterPerkembangan teknologi saat ini telah membantu banyak kehidupan sehari-hari manusia di berbagai sektor. Bahkan hal-hal yang dianggap tidak penting pun juga telah dibuat teknologi saat ini. Salah satunya adalah semua alat dimana kalian bisa mencium wangy dalam sebuah film, game atau mungkin wangy waifu favorit kalian.

Lho, serius nih? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Aroma Shooter, Alat yang Bisa Membuatmu Mencium Wangy Waifu Kalian

Alat pengarum terbaru dari Aromajoin

Alat tersebut bernama Aroma Shooter yang dibuat oleh Aromajoin. Alat tersebut adalah sebuah pengharum yang diklaim sebagai “Alat pengharus media video pertama di dunia” dengan cara kerja mirip alat pengharum ruangan. Alat ini menggunakan semacam cartridge “solid-sate” yang dapat menciptakan sebuah aroma yang dapat disesuaikan dengan teknologi digital.

Alat pengharus yang bisa dipakai pada leher

Lalu ada juga alat lainnya bernama Aroma Player yang memiliki desain seperti kalung yang bisa kalian pakai di leher. Alat ini bisa dipasang dengan Aroma Cartridge yang memiliki berbagai macam aroma tersedia dan kemudian dihubungkan pada perangkat device dengan Bluetooth.

Aroma Wangy yang Bisa Disesuaikan dengan Video Ditonton

Hmmmpsss aaah, wangyyyy

Berdasarkan video yang mereka rilis, alat ini bekerja dengan mendeteksi video yang ada di website resmi mereka. Video-video tersebut memiliki semacam pendeteksi telah diatur dapat mengeluarkan aroma yang dikeluarkan dari kedua alat buatan Aromajoin.

Kalian sendiri bisa membuat video dengan settingan aroma sesuai selera kalian sendiri di website resmi mereka. Video yang digunakan bisa diambil dari Youtube, lalu kalian bisa atur aroma pada durasi tertentu dengan berbagai macam aroma disediakan pada Cartridge, mulai dari Orange, Dark Chocolate, Peppermint, Floral Soap, Perfume, dan Natural Forest. Atau mungkin mencampurkannya satu sama lain agar lebih cocok, apalagi dengan aroma wangy karakter waifu kalian.

Canggung juga kalau mainnya dilihat orang lain

Tidak diketahui apakah alat ini juga bisa berfungsi pada video game, namun dari video tadi diperlihatkan juga bahwa alat tersebut dapat bekerja ketika menggunakan VR.

Itulah informasi mengenai Aroma Shooter yang bisa membuat kamu mencium wangy waifu favorit kalian. Apakah kalian tertarik untuk membeli alat canggih ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Teknologi atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version