Art Director Saints Row Reboot Gabung Undead Labs untuk State of Decay 3

xbox games showcase state of decay 3 6107542

Ketika Microsoft mengumumkan State of Decay 3 pada 2020 kemarin, banyak penggemar dari seri game survival horor itu penasaran dengan apa yang akan ditawarkan. Undead Labs selaku developer kemudian mengkonfirmasi bahwa State of Decay 3 saat ini masih dalam tahap pra-produksi, dengan jadwal rilis yang masih sangat jauh. Kini dengan produksi yang masih berjalan, Undead Labs menambah “amunisi” anggota dengan merekrut salah satu developer veteran yang sebelumnya juga ambil bagian dalam sebuah game baru yaitu Saints Row.

Developer veteran itu adalah Mitri Van yang sebelumnya bekerja untuk Deep Silver Volition dalam pengembangan game open-world terbaru mereka – Saints Row. Van yang sebelumnya menjabat sebagai Technical Art Director untuk Saints Row, dipilih untuk bergabung kedalam Undead Labs dan diposisikan sebagai Principal Technical Artist. Berita kedatangan Van di Undead Labs diumumkan oleh salah satu insider Microsoft – Klobrille melalui akun Twitter-nya.

Seperti yang sudah disebutkan tadi, Van merupakan salah satu developer veteran dengan pengalaman di industri video game yang tidak perlu diragukan lagi. Van sebelumnya bekerja untuk Deep Silver Volition selama lebih dari 20 tahun, ambil bagian dalam pengembangan seri Saints Row sejak Saints Row 2 dan juga game The Punisher yang rilis pada 2004.

Selain mengumumkan keikutsertaan Van dalam pengembangan State of Decay 3, Klobrille juga membahas soal peningkatan signifikan didalam tim pengembangan di Undead Labs sejak perilisan State of Decay 2. Developer yang kini berada di bawah naungan Xbox Game Studios itu, saat ini memiliki lebih dari 100 karyawan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Terlepas dari proses pengembangan State of Decay 3 yang sedang berjalan, Undead Labs masih terus memberi dukungan kepada State of Decay 2 dengan segudang konten. September kemarin, ekspansi Homecoming yang begitu diantisipasi untuk State of Decay 2 dirilis, di mana ekspansi itu mengajak pemain untuk sekali lagi mengeksplorasi Trumbull Valley yang sebelumnya muncul di game pertama.

Ketika dirilis nantinya, State of Decay 3 akan tersedia untuk dimainkan di Xbox Series X/S dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait State of Decay 3 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version