Rayakan White Day, MiHoYo Bagikan Art Genshin Impact Zhongli, Thoma, dan Kaeya Terbaru

Art Terbaru Genshin Impact

Merayakan Valentine tentu menjadi hal yang menyenangkan bagi kawula muda. Hari itu adalah di mana salah satu pasangan memberikan coklat pada orang terkasih. Setelah Valentine, datanglah White Day, hari di mana seseorang yang mendapatkan coklat memberikan hadiah balasan kepada yang memberi coklat. Berbeda dengan MiHoYo, mereka tidak memberikan coklat, namun memberikan art terbaru Genshin Impact.

Art kali ini adalah hadiah khususnya bagi traveler wanita yang menyukai ketiga karakter tersebut untuk merayakan White Day.

Penasaran dengan rupa art terbaru Zhongli, Thoma, dan Kaeya Genshin Impact? Yuk kita lihat bersama.

Tiga Art Genshin Impact Super Tampan Sebagai Koleksi Para Traveler Wanita

White Day kali ini memang surga bagi para traveler wanita. MiHoYo tak tanggung – tanggung membagikan tiga art Genshin Impact yang terdiri dari Zhongli, Thoma, dan juga Kaeya.

Tiap art Genshin Impact untuk White Day ini dibarengi dengan teks yang berfokus pada penggambaran karakter tersebut yang tentunya ditujukan pada pembaca. Selain itu, ada juga dessert atau snack diberikan oleh masing – masing karakter. Seperti Kaeya yang memberikan snack di bawah ini:

Art kedua yang disuguhkan oleh MiHoYo tentu saja adalah Thoma. Ia mengarahkan coklat ke arah kalian. Art ini tentu membuat para wanita kegirangan, karena senyum Thoma mampu melelehkan hatimu.

Art ketiga, tak lain dan tak bukan adalah sang Archon tampan, Zhongli. Dalam art ini, ia mempersilakan dirimu duduk di sisinya juga menawarkan snack atau dessert padamu sambil meminum teh hijaunya. Sangat tampan~

Ternyata bukan kali ini saja Zhongli masuk dalam list art White Day lho, brott. Sebelumnya pada tahun 2021, ia pernah muncul bersamaan dengan karakter Childe.

Bagaimana, brott? Tampan sekali kan ketiga art Genshin Impact terbaru di atas? Genshin Impact dapat kamu mainkan sekarang melalui platform mobile, Playstation, dan juga via PC.

(Source: Siliconera)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version