Arteezy dan Universe Masuk Team Secret Gantikan W33ha dan Misery

Setelah penampilan luar biasa hingga menjadi juara Shanghai Major mengalahkan Team Liquid 3-1, tak dapat disangka jika akan terjadi perubahan tim secara mendadak oleh sang juara major, Team Secret. Midlaner mereka, W33ha yang tampil fenomenal khususnya dengan invoker nya serta offlaner mereka, Misery harus dilepaskan oleh sang director tim dan digantikan oleh 2 pemain dari Evil Geniuses yaitu Arteezy dan Universe.

Arteezy mungkin tidak terlihat sebagai sebuah kejutan melihat dia telah bermain sebelumnya dengan tim ini, namun Universe menjadi sesuatu yang tidak diperkirakan oleh para fans tim pemenang The International 5 ini. Universe telah ikut tim ini sejak 2012, walau dia meninggalkan tim tersebut sementara pada 2014 hingga ikut kembali dan telah jadi bagian penting dari tim tersebut.

Image Credits : Wykrhm Reddy

Yang jadi masalah saat ini adalah apa alasan W33ha dan Misery dilepas begitu saja oleh tim? Akan kemana dua pemain tersebut? dan apa yang akan terjadi dengan tim Evil Geniuses dengan kepergian 2 pemain mereka tersebut?

Tak ada konfirmasi apapun sejauh ini untuk semua pertanyaan diatas, khusus nya untuk team EG yang sekarang hanya tersisa 3 pemain, ditambah lagi dengan rumor Fear serta SumaiL bisa saja meninggalkan tim tersebut, namun hal tersebut masih tetap sekedar rumor. Apakah W33ha dan Misery ikut EG dengan kosong nya 2 slot pemain tersebut? Bisa aja, khusus nya dengan sisa waktu spring shuffle yang akan habis beberapa hari lagi.

Exit mobile version