Arteezy Menjadi Pemain ke-3 di Dunia yang Capai 10K MMR

Untitled 1

MMR is just a number. Itulah pernyataan beberapa orang yang kadang membuat banyak pemain DOTA 2 terpelatuk, alias triggered. Untuk mencapai MMR tertentu kadang tidak semudah yang kita pikirkan selama ini, banyak sekali faktor yang bisa menghambat kita untuk mencapai digit MMR tertentu. Apalagi untuk kalian yang MMRnya masih 3K, banyak sekali gangguan yang siap menghalangi langkah kalian.

Mungkin kalian ingat bagaimana susahnya dulu untuk bisa mencapai 7K, 8K dan 9K MMR, banyak yang mencoba, namun hanya sebagian yang berhasil. Untuk batas 10K pun baru dua orang yang berhasil menembusnya, yaitu Abed dari Digital Chaos dan juga MidOne dari Team Secret. Apalagi dalam Solo MMR Queue yang bisa memasangkan kalian bermain dengan siapapun, bukan dengan rekan tim kalian.

Bergabung dengan mereka, kali ini Arteezy alias Artour Babaev yang berhasil menembus sebuah pencapaian yang prestis dalam urusan MMR di DOTA 2. Baru saja beberapa jam yang lalu ia melanjutkan langkahnya mengejar 10K MMR, dan siapa yang sangka ia telah berhasil menembus 10K MMR dan menjadi pemain ketiga di dunia yang berhasil mencapai digit tersebut.

Beberapa pemain lain yang dianggap bisa mencapai 10K lebih dahulu juga berhasil ia kalahkan, sebut saja Paparazzi dari server China, dan juga Miracle- yang dari kemarin juga sudah berada cukup dekat dengan 10K MMR. Tapi Arteezy ditengah jeda istirahat antara Groupstage dan Main Event dari The International 7, berhasil mencapainya duluan.

Walau banyak orang yang mengomentarinya bahwa ia bermain disaat banyak pemain lainnya beristirahat menjelang Main Event The International 7 yang mempermudah jalannya menuju 10K MMR, tapi pencapaian adalah sebuah pencapaian bukan ? Jika kalian perhatikan, pasti kalian juga sadar kalau memang kualitas permainan Arteezy memang tidak kalah saing dengan MidOne dan juga Abed yang sudah lebih dulu mencapai 10K MMR.

Apalagi kalau kalian lihat performa Arteezy selama turnamen The International 7 ini, pasti kalian akan sadar betapa mahirnya Arteezy dengan tingkat relfeks yang luar biasa, ditambah dengan kemampuan Micro Skillnya yang bisa dibilang diluar pikiran manusia. Terlebih kalau ia mendapatkan hero-hero yang memang menjadi andalannya.

Akan bertemu dengan Newbee pada Upper Bracket dari Main Event The International 7 dalam waktu kurang dari 24 jam lagi, banyak penggemar dari Arteezy berharap dengan pencapaiannya ini, ia bisa makin bersinar lagi di dalam turnamen The International 7 dan bisa membawa EG menjadi juara untuk yang kedua kalinya dan mencetak sejarah bersamanya.


Kalau kalian pensaran bagaimana sulitnya Arteezy bisa mencapai 10K MMR, berikut kami sajikan preview 2 game terakhir Arteezy sebelum bisa mencapai 10K MMR yang sebenarnya cukup berliku-liku. Berikut Video cuplikannya:


Sempat kalah saat bertemu rekan setimnya, namun Arteezy berhasil membalikan keadaan di game selanjutya dengan melakukan Double Down yang ternyata berbuah manis. Serta mengantarkannya langsung mencapai 10K MMR dengan lebih cepat dan pasti. Kualitas permainannya tak perlu ditanyakan lagi, dan pastinya ia layak untuk mencapai titik 10K MMR ini.

Kalau menurut kalian, apakah Arteezy layak untuk mencapai 10K MMR ? Atau siapakah yang harusnya lebih layak untuk bisa mencapai 10K lebih dulu darinya ? Terakhir, siapa yang menurut kalian akan mencapai 10K MMR setelah Arteezy ? Yuk kita bahas di kolom komentar dibawah ini ya! Siapa tau kalian bertemu orang yang berfikiran sama juga!

Exit mobile version