Artery Gear: Fusion, Game Mobile Turn-Based RPG Anime Terbaru dengan Banyak Karakter Waifu Hadir di Android dan iOS

Artery Gear: Fusion rilis

Ada kabar baik untuk para penggemar pop kultur anime! Sebuah game mobile anime ber-genre turn-based RPG berjudul Artery Gear: Fusion telah hadir di Android dan Ios. Game ini akan menghadirkan banyak karakter waifu dengan beberapa elemen mecha yang keren.

Seperti apa game-nya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Artery Gear: Fusion Telah Hadir di Android dan iOS

Game mobile turn-based RPG anime baru dari billibilli

Pihak billibilli baru saja mengumumkan bahwa game terbaru mereka berjudul Artery Gear:Fusion telah hadir untuk platform Android dan iOS. Kalian bisa mendapatkan game tersebut secara gratis di Google Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS. Game ini telah mendapatkan antusias tinggi dari subscribed pemain pada fase Pre-Registrasi gamenya.

Apa Itu Artery Gear: Fusion?

Artery Gear adalah sebuah game mobile turn-based RPG yang menghadirkan tema dunia post-apocalyptic dengan style anime yang keren. Pemain bisa merekrut dan meluncurkan pasukan mech girls yang disebut dengan Artery Gear (AG) menuju medan peperangan.

Sekelompok pasukan veteran AG yang dikenal dengan nama The Union menjadi harapan terakhir umat manusia dalam pertarungan yang brutal menghadapi pasukan misterius menyerang planet Bumi. Mereka dikenal dengan nama “Puppets” yang melakukan kejahatan dengan mengontrol manusia dan senjata-senjata dengan “Strings” dan telah menghancurkan banyak kota di seluruh dunia.

Turut Menghadirkan Banyak Karakter AG Lengkap dengan Suara Seiyuu Jepang dan Tema Lagu dari Mika Kobayashi

Turut Menghadirkan Banyak Karakter AG Lengkap dengan Suara Seiyuu Jepang

Pemain akan menjadi Komandan sebagai perwakilan umat manusia dalam usaha menyerang balik dengan merekrut dan meluncurkan pasukan khusus dari 100 karakter unik AG. Artery Gear memiliki 5 Class yang memiliki peran mereka masing-masing. Setiap pasukan AG juga memiliki skill, sifat dan masa lalu mereka dengan turut menghadirkan suara dari para seiyuu atau pengisi suara berbakat dari Jepang.

Ditambah lagi lagu tema game ini berjudul “Save Your Faith” dinyanyikan oleh Mika Kobayashi yang dikenal dengan karya-karya dala menyanyikan banyak soundtrack lagu seperti Guilty Crown, Blue Exorcist dan Attack on Titan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Gameplay Artery Gear: Fusion

Sebagai tambahan, kalian akan menemukan style gambar yang bervariasi mulai dari gambar chibi sampai lukisan luar biasa yang dapat menambah keseruang pemain dalam visual. Tidak terbatas dari layar kecil pada perangkat mobile, Artery Gear: Fusion dilengkapi dengan efek pencahayaan dan efek rendering yang menambah elemen futuristic pada game. Designer Artery Gear telah membuat teknologi 3D dan Spine yang menambah potensi grafis pada game secara maksimal.

Fitur Artery Gear Fusion

Banyak Waifu

Berikut ini beberapa fitur gameplay yang akan kalian mainkan pada game Artery Gear: Fusion:

Pemain yang sudah melakukan Pre-Registrasi sebelumnya akan mendapatkan berbagai keuntungan di hari pertama termasuk opsi untuk membuka anggota Artery Gear favorit kalian, bisa mengerjakan side-mission eksklusif, mendapatkan Medic yang kuat untuk menjaga keselamatan pasukan dan beberapa paket skin spesial dan hadiah menarik lainnya.

Banyak hadiah menarik dari pre-registrasi

Itulah informasi mengenai game mobile turn-based RPG anime dari billibilli berjudul Artery Gear: Fusion. Apakah kalian tertarik untuk memainkannya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Artery Gear: FusionGame Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version