Artifact, Card Game Terbaru Karya Valve Bertemakan DOTA 2

Screenshot 11

Kalau bisa dibilang, beberapa tahun kebelakang ini Valve memang sudah sangat jarang merilis sebuah game baru lagi, Kalau dulu, mungkin Valve bisa merilis 1 sampai 2 game pertahunnya. Namun sekarang, bisa merilis 1 game setiap tahunnya saja sudah menjadi kabar yang sangat baik bagi para penggemar game rilisan Valve, terutama DOTA 2.

Ditengah-tengah jeda pergantian pertandingan, melalui meja panel yang diisi oleh beberapa pemain dan pengisi acara. Dimana Valve menampilkan teaser pertama tentang projek game terbarunya, yang kalian bisa lihat di gambar cover diatas berjudul Artifact. Artifact akan menjadi sebuah card game yang sangat unik dan memiliki refrensi dari karakter-karakter di DOTA 2.

Teasernya bisa kalian lihat dibawah ini:


Melalui penjelasan pembawa acara meja panel, Artifact akan menggebrak sistem Card game yang sudah ada sekarang. Dimana kita akan bermain dalam 3 board sekaligus yang merepresentasikan 3 lane di DOTA 2. Kita bisa membangun di tiap lane secara bebas dengan cara menambahkan bangunan dan membangun kekuatan serangan di tiap lane tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Oh iya, menurut penjelasan dari sang pembawa acara meja panel TI 7 tadi, game ini akan dimainkan dengan sistem satu lawan satu. Namun bisa saja Valve akan mengembangkannya menjadi multiplayer kedepannya. Dan Kalau diprediksi dari teaser yang ada diatas, sangat memungkinkan kalau game ini akan memiliki ikatan yang cukup banyak dengan sistem rune yang ada di DOTA 2.

Walau belum ada kejelasan lainnya, tapi jika kalian mengecek akun Twitter dari Artifact, mereka membuka sesi pertanyaan untuk seluruh orang yang masih penasaran dengan game terbaru dari Valve ini. Game yang akan dirilis pada tahun 2018 ini pastinya akan menarik perhatian banyak pemain DOTA 2 diluar sana. Apalagi kalau kalian mengamati #PlayArtifact yang memang digunakan untuk pihak Valve mensortir pertanyaan.

Hanya dalam hitungan detik, ratusan tweet masuk untuk menanyakan lebih jelas mengenai game rilisan Valve ini. Pastinya hal ini akan menjadi awalan yang baik bagi Valve karena mengetahui bahwa peminat dari game mereka cukup banyak. Dan ada baiknya kita harapkan kalau hype ini tidak akan berakhir dengan sebuah kegagalan dan kekecewaan dari para gamer yang sudah menanti-nantinya.

Apakah kalian sudah siap untuk bermain game yang satu ini ? Bagaimana menurut kalian ide Valve untuk membawa DOTA 2 menuju card game ? Yuk kita bahas bareng-bareng di kolom komentar dibawah ini!

Exit mobile version