Artifact Sudah Akan Bisa Dibeli Bulan November Nanti

in , , , ,

Artifact, memang digadang-gadang menjadi projek utama Valve setelah melakukan hiatus membuat game selama beberapa tahun setelah merilis DOTA 2 dan CS:GO ke laman Steam. Sudah melewati banyak fase percobaan, Artifact nampaknya sudah mulai mencapai fase yang lebih baik dan sudah siap untuk perilisannya.

Valve memilih tanggal 28 November 2018 sebagai tanggal perilisan dari Artifact di laman Steam dan mengabarkan bahwa Artifact akan segera tersedia untuk konsol mobile iOS dan Android di tahun depan, yakni 2019 dan belum memiliki tanggal spesifik.

Here's what your $20 will get you when you purchase Artifact. #Artifact

Posted by Wykrhm Reddy on Wednesday, 1 August 2018

Artifact akan dipatok dengan harga $20 atau kurang lebih sekitar Rp. 300,000. Setelah membelinya, kalian akan langsung mendapatkan 2 Preconstructed Deck yang tiap Decknya berisikan 5 hero, 9 kartu item, dan 40 kartu pembantu lainnya. Serta kalian akan mendapatkan 10 pack kartu, yang setiap packnya berisikan 12 kartu acak yang pasti berisikan 1 kartu bertipe Rare.

Buat kalian yang gapuas dengan kartu-kartu yang kalian dapatkan nantinya, kalian bisa membeli tambahan pack seharga $2 untuk bisa mendapatkan satu pack yang berisikan 12 kartu seperti yang kalian dapatkan diawal. Pastinya setiap kali membeli Pack kalian harus berucap ” GABEN PLEASE BLESS MY GACHA LUCK “

Untuk kalian yang penasaran dengan gameplay Artifact nantinya akan seperti apa, serta penjelasan-penjelasan mengenai kartu-kartu yang bisa digunakan; Nampaknya kalian harus sedikit bersabar hingga akhir bulan ini, dimana Valve telah merencanakan acara Public Showing untuk Artifact yang pertama di acara PAX West pada tanggal 31 Agustus sampai 3 September nanti.


Fakta yang unik, dimana 7 tahun lalu Valve juga mengumumkan The International yang merupakan salah satu ajang terbesar DOTA 2 di dunia sampai sekarang di tanggal yang sama dengan tanggal pengumuman perilisan Artifact tahun ini. Nampaknya Valve memang suka mengingat tanggal-tanggal penting untuk dijadikan sesuatu hal yang penting dikemudian hari, jadi mari kita tunggu kabar-kabar terbaru dari Valve perihal Artifact ya Brott!

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.