Artis Hollywood Ini akan Umumkan Suatu Hal Baru tentang Uncharted

in

Apakah Uncharted akan dibawa ke dunia layar lebar ?

Bagi kalian penggemar seri game Uncharted, pasti banyak dari kalian yang sangat begitu rindu untuk dapat kembali melihat aksi Nate dalam mencari harta karun ataupun memperdaya para musuh-musuh yang selalu berusaha memburu dirinya. Meski Uncharted 4 hadir sebagai kisah akhir dari petualangan Nathan Drake, namun harapan kalian untuk dapat menyaksikan suatu hal baru di franchise asli bikinan Naughty Dog tersebut nampaknya bisa segera terealisasi dalam waktu dekat.

Salah satu aktor film Hollywood yang bernama Nathan Fillion kemarin telah memposting suatu hal yang mengejutkan di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah sebuah foto dari seorang penyanyi rapper Aubrey Drake, namun dengan caption yang seakan ingin menggoda para gamer yang menggemari Nathan Drake.

View this post on Instagram

Sic Parvis Magna. 7/16/18

A post shared by Nathan Fillion (@nathanfillion) on

Jika kalian sudah memainkan Uncharted 4, kalian pastinya “ngeh” dengan istilah Sic Parvis Magna yang diungkapkan oleh Nathan Fillion di atas. Bagi yang belum tahu, Sic Parvis Magna dalam bahasa Latin berarti “Kejayaan dimulai dari awal yang kecil“. Merupakan kutipan dari seorang penjelajah legendaris asal Inggris di abad ke-16 yang bernama Sir Francis Drake (bukan tokoh fiksi). Di mana dalam Uncharted 4, Nathan diceritakan sangat ngefans dengan beliau dan mempercayai bahwa dirinya adalah keturunan langsung dari Sir Francis Drake.

Lalu tidak hanya sampai di situ saja, tepat di samping kata kutipan tersebut, terdapat sebuah kode penanggalan “7/16/18” yang berarti tanggal 16 Juli tahun 2018 ini. Sehingga bisa dipastikan bahwa sekitar 3 hari lagi, kalian akan segera menjumpai suatu pengumuman penting mengenai franchise ini.

Jika seseorang yang kebetulan memiliki nama belakang “Drake” dengan kutipan yang berasal Sir Francis Drake, plus tak ketinggalan dengan tanggal bocorannya saja bagi kalian mungkin masih belum cukup. Fillion baru-baru ini juga telah mengunggah suatu foto yang pastinya akan membuat keyakinanmu meningkat dari 90% ke 100% bahwa mereka benar-benar akan menunjukan sesuatu tentang Uncharted.

View this post on Instagram

7/16/18

A post shared by Nathan Fillion (@nathanfillion) on

Gambar dari peta, buku catatan, puplen, jurnal-jurnal, hingga kaca pembesar dengan nuansa yang kecoklatan-coklatan jelas menurut kami adalah hal-hal yang tidak bisa dipungkiri lagi berasal dari game Uncharted. Khususnya mengenai aksi kecerdikan Nathan Drake dalam memecahkan teka-teki dari harta karun yang ia incar. Plus jangan lupa dengan adanya kode penanggalan yang masih tetap sama di postingan tersebut.

Apakah Nathan Fillion benar-benar berencana untuk mengumumkan bila dirinya siap membintangi versi layar lebar dari game Uncharted, atau mungkin ada satu kejutan baru yang akan muncul di sebuah franchise yang membuat konsol PS4 sangat begitu spesial di mata penggemarnya ? Kita tunggu saja ya brott di tanggal 16 nanti ?

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]